Mary Jane Batal Dieksekusi

Mary Jane Execution Cancel. Berita terbaru yang beredar di sosial media sungguh mengejutkan dan sekaligus menyedihkan. Mengejutkan karena beredar kabar Mary Jane Veloso batal dieksekusi regu tembak. Sementara berita menyedihkannya adalah selail Mary Jane, kedelapan terpidana mati kasus narkoba sudah dieksekusi tepatnya jam 00.18 WIB di Pulau Nusakambangan.

Mary Jane Batal Dieksekusi
Penangguhan eksekusi Mary Jane, ibu dari dua anak ini mendapat respon yang luar biasa dari netizen baik di twitter maupun facebok serta sosmed lainnya. Rata-rata mereka bergembira karena usahanya tidak sia-sia dalam menyelamatkan nyawa Mary Jane.

Alasan Mary Jane Batal Dieksekusi
Pembatalan eksekusi ini tentu memiliki sebuah alasan kuat selain dari dukungan masyarakat. Menurut berita yang saya baca alasan dibatalkannya eksekusi Mary Jane ini karena beliau sangat diperlukan sebagai saksi atas Gembong Narkoba sebenarnya yakni majikaanya Maria Kristina Sergio yang tadi siang akhirnya menyerahkan diri pada polis.

Saya pribadi, meskipun baru sekali ngetwit hashtag Save Mary Jane dan baru tadi siang menandatangani petisi di change.org pun ikut senang. Semoga berita ini benar ya sob?
Mary Jane Batal Dieksekusi
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel