Layanan Home Service Auto2000 Bikin Nyaman Semua Pelanggan Toyota

BANGANCIS.WEB.ID - Jaringan Dealer Toyota yaitu Auto2000 telah menambahkan armada auto2000 dalam layanan Toyota Home Service atau yang biasa disebut THS. Dari yang tadinya hanya 294 armada saja, sekarang sudah menjadi 359 armada. Dengan jumlah rinciannya 12 unit untuk Toyota Hilux, 5 Unit untuk THS PLD (Dyna), 2 unit untuk THS Premium, 223 unit untuk Toyota Transmoer dan juga 8 unit untuk THS sepeda motor.

Adanya penambahan armada Home Service Toyota tersebut tentunya memberikan banyak sekali keuntungan terutama untuk pelanggan Toyota yang memang sangat loyal pada produk tersebut. Sehingga banyak pelanggan yang bisa terlayani dengan baik langsung datang ke lokasi pelanggan berada.

Kenapa sih harus menggunakan Home Service Toyota? Auto2000 tentunya melihat pada fleksibelitas sebagai salah satu kunci unggulan terbesar pada layanan yang diperuntukan bagi pelanggan ini yaitu Home Service. Sehingga dengan adanya home service Anda sebagai pelanggan tidak usah lagi merasa repot saat ingin mendapatkan pelayanan khusus dari auto2000, selain itu juga dengan adanya home service para pelanggan bisa semakin mudah dalam proses mengatur waktu service dan membuat pemilik mobil tidak harus membuang terlalu banyak waktu.
Layanan Home Service Auto2000 Bikin Nyaman Semua Pelanggan Toyota
Selain itu juga adanya kualitas mekanik yang sudah terstandarisasi dari Toyota pada sistem Home Service ini akan membuat pelanggan tidak harus mendapatkan tambahan biaya sebab biaya service yang dengan service yang langsung dilakukan saat ke bengkel auto2000. Layanan home service juga sangat bisa melayani kondisi service yang berkala dari mula 10.000 hingga 50.000 km dan service ringan misalnya di bawah 2 jam.

Selain Home Service, auto2000 juga belum lama ini telah memperkenalkan prototype auto200 home service yang lebih premium dimana agar bisa menambahkan layanan home service yang sudah ada sebelumnya. Khususnya lagi untuk para pelanggan eksklusif auto2000. Ada juga tambahan armada sebanyak 65 armada baru yang sudah menempati beberapa kota wilayah sehingga para pelanggan bisa menikmati layanan ini dengan nyaman.

Untuk layanan home service premium ini hanya diperuntukan bagi pemilik mobil tertentu saja, misalnya saja seperti Toyota Fortuner, Voxy, Camry, Crown, Lexus, Vellfire dan juga Alphard. Dengan adanya layanan ekslusif ini dan sudah disajikan dengan semaksimal mungkin tentunya akan memberikan rasa nyaman untuk para pengguna kendaraan mewah dari Toyota ini.

Ada hal menarik lainnya, dimana auto2000 juga sudah memperbaharui layanannya yang berbahasa digital dengan cara menambahkan secara langsung update terbaru lewat aplikasi auto2000 mobile, salah satunya para pelanggan bisa menambahkan fitur home service. Ada juga penambahan fitur lain yang sangat menguntungkan yaitu credit simulation khusus bagi para calon pembeli mobil Toyota yang sangat ingin mendapatkan fasilitas tukar tambah ataupun trade ini.  Calon pembeli juga bisa memperoleh ragam pilihan lain dari mobil Toyota yang ada namun juga masih bisa mendapatkan berbagai macam kemudahan saat proses pembelian kendaraan.
Cara Booking Layanan Home Service Auto2000
Layanan Home Service Toyota memang bisa bikin nyaman semua pelanggan! Banyaknya armada benar-benar memperlihatkan kalau Toyota sangat menomor satukan kenyamanan dan fasilitas pelanggan. Sehingga tidak heran bila perusahaan produksi mobil dari Jepang ini bisa memasuki pasar Indonesia dan mendapatkan hati para pelanggan masyarakat Indonesia yang sangat konsumtif pada penggunaan kendaraan seperti mobil.

Selain home service, masih ada layanan lain yang diberikan dealer auto2000, update terus informasinya agar Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan. Untuk download Aplikasi Toyota Home Service yuk kunjungi https://auto2000.co.id/page/toyota_home_service.
Loading...

0 Response to "Layanan Home Service Auto2000 Bikin Nyaman Semua Pelanggan Toyota"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel