Kabar Gembira Bagi Pengguna Pi Network: Open Mainnet Semakin Dekat

Bang Ancis Lifestyle - Bagi pioneer (sebutan bagi pengguna Pil network), kali ini ada kabar menggembirakan bagi Anda yang mana kabar ini sudah lama kalian nantikan.

Open Mainnet! Yah, kemungkinan besar Open Mainnet Pi Network akan akan segera dilakukan Pi Core Team dalam waktu dekat.

Meski hari ini mata uang digital tersebut sedang sibuk menyelenggarakan Pi Hackathon 2023, namun mereka tidak melupakan waktu untuk go publik alias Mainnet.

Open Mainnet Pi Network Semakin Dekat

Siapa pembaca yang sudah lama menginginkan Pi Network segera launching? Tentu saja semua pengguna yang jumlahnya jutaan di dunia memiliki harapan yang sama.

Jika tidak ada pioneer yang memiliki asa seputar Open Mainnet Pi Network, maka sia-sialah Pi Coin yang selama ini Anda tambang. Mau dikemanakan?

Nah, kabar gembira seputar Open Mainnet Pi Network kali ini datang langsung dari salah satu akun media sosial resmi dari Pi Network.

Dalam unggahannya tanggal 9 Januari 2023, akun Twitter @Pinewszone mengabarkan jika waktu Mainnet Pi Network semakin dekat.

"As day's and week's pass ,Mainnet comes closer. Keep mining #PiNetwork," tulis akun Twitter @Pinewszone dalam unggahannya.

Unggahan tersebut mengabarkan kemungkinan Mainnet Pi Network bakal segera dilakukan. Dengan bahasa puitis, akun Twitter @Pinewszone mengatakan jika waktu Mainnet semakin dekat.

"Seiring berlalunya hari dan minggu, Mainnet semakin dekat. Terus menambang #PiNetwork," begitulah kira-kira terjemahan dari tweet @Pinewszone.

Mendapati unggahan seperti ini, beragam komentar dilontarkan pengguna Pi Network di kolom komentar.

Salah satu pengguna bahkan mengeluh jika banyak pioneer tidak mendapatkan undangan untuk melakukan verifikasi keanggotaan atau yang dikenal dengan sebutan Know Your Customer (KYC).

"Sampai saat ini sebagian besar Pionir tidak mendapatkan undangan kyc ke akun mereka untuk mengirimkan KYC. Ini sangat......," tulis akun Twitter @Narendr57178071.

Yah, KYC saat ini menjadi salah satu syarat bagi pengguna Pi Network untuk bisa memperdagangkan coin yang selama ini mereka tambang di aplikasi Pi Network.

Selain menggelar Pi Hackathon 2023, Pi Network sendiri sedang menggelar KYC dimana penggunanya diundang untuk melakukan verifikasi.

Komentar salah satu netizen di atas membuktikan jika ada sedikit kekurangan dalam proses administrasi yang dilakukan Pi Core Team.

Jika benar proses KYC dilakukan untuk mendata anggota sebelum menggelar Open Mainnet, harusnya semua pioneer mendapatkan undangan tersebut.

Oh ya, bagi pengguna Pi Network yang mungkin belakangan ini mendapatkan info terbaru soal Pi Network melalui media Flores Terkini, maaf, semua konten sudah take down karena mata uang digital yang dibahas ini belum terdaftar di Indonesia.

Tapi tenang, jika pioneer ingin selalu mendapatkan berita terbaru seputar Pi Network, teman-teman bisa mengunjungi laman web Florata News. Di sana Pi Network bebas dikupas.***

Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel