Trend Baju Korea

Trend Baju Korea - Kebutuhan manusia akan busana semakin meningkat seiring perkembangan jaman. Busana sudah sepantasnyalah berganti dari waktu ke waktu. Bahkan kehadiran sebuah model busana terbaru yang unik bisa saja menjadikan model busana tersebut digemari. Trend ini tidak terlepas dari pengaruh para idola remaja yang memberikan inspirasi mereka dari segi penampilan. Misalnya saja saat ini lagi trend baju korea. Tidak bisa dipungkiri kalau banyak remaja merasa kurang gaul kalau tidak mengikuti tren busana itu, dalam hal ini trend baju Korea.

Okey, tanpa memperpanjang kalimat, artikel Bang Ancis kali ini ingin menawarkan sesuatu pada anda yang memang doyan dengan Baju Korea. Sekarang sudah hadir sebuah took online yang menyediakan berbagai macam kebutuhan anda akan produk-produk import dari Korea. Pusat Baju Korea, yah toko online ini baru saja dilaunching seminggu yang lalu. Pusat Baju Korea menawarkan berbagai macam baju korea, anda tinggal memilih dari sekian banyak koleksi yang didatangkan langsung dari Negara asalnya tersebut.
Trend Baju Korea
image from http://www.pusatbajukorea.com/
Okey, Anda memang perlu kejelian untuk mengamati perbedaan antara Baju Import dari Korea maupun Cina. Karakter khas produk Baju Korea impor beberapa di antaranya adalah:
  • Modelnya bervariasi. Bisa dipastikan akan menyulitkan Anda memilih, karena semua punya daya tarik sendiri.
  • Mini dress mendominasi. Tren saat ini masih didominasi terusan, baik yang panjang maupun yang mini.
  • Motifnya Baju Korea dan Cina beragam. Motif polos masih digemari, namun motif kotak, polka dot, atau garis, pun terlihat cantik dengan desain menarik.
  • Warnanya cerah. Pemilihan warna cerah mendominasi, namun tak berarti hitam dan putih tertinggalkan. Yang warna dasarnya hitam biasanya diberi tambahan aksen kelim dan kancing untuk mempermanis busana.
  • Aksen manik pada busana. Hal ini yang terutama menjadi ciri khas produk baju Korea impor, yaitu keberanian bermain aksen, termasuk manik-manik.
  • Tipis dan menerawang. Model macam ini banyak ditemui dalam toko produk impor. Bahan memang tipis namun berserat.
So.. tunggu apa lagi? Segera mampir ke Pusat Baju Korea dan temukan busana kesukaan anda.

Refferensi Artikel :
http://www.bajumart.com/artikel/mengenal-baju-import/

NB : maafkan saja kalo artikel ini kesannya terpaksa.

Related Posts:

6 Responses to "Trend Baju Korea"

  1. ya... saya rasa memang sangat perlu untuk mengetahui dan belajar terlebih dahulu sebelm membeli. Supaya kita tidak hanya ngikut tren tapi juga mengerti tata cara, dan hal-hal yang spesifik lain tentang tren tersebut.

    ReplyDelete
  2. Ditambah dengan demam korea belakangan ini, baju korea dan baju import memang sangat digemari. Semoga hal ini tidak berakibat buruk bagi industri baju lokal.

    ReplyDelete
  3. makasih bang udah mau kunjungin balik ke web aku... sukses ya bang....

    ReplyDelete
  4. Benar sekali. Fashion, khususnya baju gaya korea emang sangat variatif, tidak punya patokan waktu, tidak ada pakem desain, tapi herannya bisa berasa korea banget. Sama juga dengan model rambut, aksesories, musik, gaya hidup dan lain2. Apa karena orangnya ya, hehe. Top dah, korea emang lagi di puncaknya.

    ReplyDelete
  5. Kalau mau cari supplier baju korea murah dimana ya?

    ReplyDelete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *