I Hate Slow, Aku Benci Lelet

I Hate Slow, Aku Benci Lelet, kalimat ini mungkin saja pernah keluar dari mulut kita. Yah dengan koneksi internet Indonesia yang selalu pas-pasan selama ini, saya yakin semua pasti membenci dengan apa yang dinamakan lelet/lemot. Kenapa saya bilang semua, karena biarpun koneksi internet untuk golongan atas yang dalam tanda kutip lumayan cepat, tapi berpatokan pada koneksi internet di Negara kita, saya yakin mereka pun pernah membenci koneksi yang lelet. Biasalah provider Indonesia, sesekali down itu sudah biasa. Kebiri dan mengebiri itu merupakan makanan khas Negara kita. Betul tidak? Nah, masih berhubungan dengan Aku Benci Lelet, saat ini salah satu operator seluler (provider) Indonesia yakni Smartfren sedang semangatnya mensosialisasikan semboyan terbaru mereka yakni "i hate slow" alias "aku benci lelet". Dalam setiap iklannya jargon "i hate slow" alias "aku benci lelet" selalu dimunculkan.

Menurut pengakuan Hermansyah selaku Division Head Mobile Broadband Service Management Smartfren, kampanye I hate slow atau dalam bahasa Indonesianya Aku Benci Lelet ini diangkat dan diperkenalkan karena adanya teknologi terbaru yang mereka pakai saat ini. Saat ini Smartfren menggunakan teknologi akses data CDMA EV-DO Rev B fase 2. Teknologi ini diklaim memiliki kecepatan akses ata yang cukup cepat. Secara teori, dengan teknologi EV-DO Rev B fase 2, dalam mendownload data, kecepatan aksesnya bisa mencapai 14,7 Mbps sementara untuk mengunggah/mengupload data, kecepatannya mencapai 5,4 Mbps. Apakah benar promosi ini? Mari kita buktikan!! Namun, sekedar informasi, seiring kampanye ini, pihak Smartfren mengakui jumlah pelanggan terus meningkat.
I Hate Slow, Aku Benci Lelet
Teknologi akses data CDMA EV-DO Rev B fase 2
Dengan peluncuran Teknologi akses data CDMA EV-DO Rev B fase 2 ini, Smartfren juga berencana menghadirkan modem untuk mendukung teknologi EV-DO Rev B fase 2 yang mereka pakai saat ini. Modem yang bakal diluncurkan adalah modem AC2791 dan EC306-2 dengan harga Rp. 699.000 dengan benefit internet unlimited hingga 14,7 Mbps selama 30 hari.

I Hate Slow, Aku Benci Lelet
Pilihan paket internet yang ditawarkan dalam perkenalan teknologi EV-DO Rev B fase 2 ini adalah postpaid unlimited super pro, prepaid volume base, dan premium booster 3. Pelanggan bisa saja memilih paket postpaid dengan biaya Rp.275 ribu/bulan. Tipe prepaid sendiri terdiri dari pilihan paket volume base seharga Rp. 150.000 berlaku 30 hari dengan benefit volume quota 12 GB hingga kecepatan 14.7 mbps. Sementara untuk paket premium booster 3 ditujukan pelanggan premium Smartfren. I Hate Slow, Aku Benci Lelet.

Related Posts:

8 Responses to "I Hate Slow, Aku Benci Lelet"

  1. disini, smart masih "i love slow" sayangnya Y______Y

    ReplyDelete
  2. wah tapi kayaknya didaerahku belum ada

    ReplyDelete
  3. aku benci cepat hehehheeh

    ReplyDelete
  4. sayang ditempat saya jaringanya belum ada

    ReplyDelete
  5. kencengan mana gan dengan speedy

    ReplyDelete
  6. kadang lelet kadang lancar,,,kalau mau yg cepet emang paket berpa ?

    ReplyDelete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *