Internet Esia Max-D Mulai Lelet Lemot

Internet Esia Max-D Mulai Lelet Lemot. Yah, sudah beberapa hari ini, sejak awal bulan Juli 2013 kemarin koneksi internet saya mengalami gangguan. Lambat, lelet dan lemot. Akibatnya perjalanan menelusuri dunia maya pun padat merayap. Sungguh minyak ikan (baca: menyakitkan). Kebetulan hampir setahun belakangan ini, untuk keperluan blogging saya menggunakan koneksi dari salah satu provider internet Indonesia yakni Esia. Dengan Modem Max-D yang digadang-gadangkan memiliki kelebihan sendiri daripada jenis modem-modem yang lain inilah yang membuat saya tertarik dan menjatuhkan pilihan saya pada modem ini.
Internet Esia Max-D Mulai Lelet Lemot
Memang selama ini tidak ada gangguan yang begitu serius. Kecepatan koneksinya memang hampir sesuai dengan iklannya yakni speed up to 3.31 Mbps plus bonusnya yang menggiurkan membuat saya jadi enggan untuk pindah ke lain hati. Gangguan-gangguan seperti lemot dan lelet selalu ada namun tidaklah begitu serius. Kalaupun parah, itu bisa langsung teratasi dengan segera asalkan menghubungi customer servicenya. Biasanya saya menghubungi Satgas/customer servicenya melalui media Sosial Facebook, Solusi Esia. Responya memang cepat. Tidak harus menunggu berjam-jam, koneksinya kembali stabil. Salut memang untuk respon dari customer care yang satu ini.

Hanya saja, seperti yang sudah saya jelaskan di paragraf pertama, akhir-akhir koneksi internet Esia dengan Modem Max-d mengalami gangguan yang menurut saya pribadi begitu parah. Saya menyebutnya parah karena sudah hampir seminggu koneksi modem Esi Max-D saya masih lemot, lambat dan lelet. Intinya belum stabil seperti sebelum tanggal 1 Juli 2013. Bayangkan. untuk membuka web blogger.com dan bangancis.web.id secara bersamaan saja tidak kuat koneksinya. Kalaupun dipaksa (menunggu dengan gemas), hasilnya malah target="_BLANK". Mulut saya sampai berbusa mengumpat. Capek bolak balik menghubungi CS Esia maupun satgasnya yang ada di FB. Toh koneksi internet Esia Max-D belum juga kembali stabil. Akhirnya saya hanya diam... diam.. diam.. dan memutuskan untuk membuat artikel ini.

Berikut screenshoot beberapa komplain saya terhadap Esia beberapa hari belakangan terkait dengan parahnya koneksi modem Max-Dnya.
Internet Esia Max-D Mulai Lelet Lemot
Internet Esia Max-D Mulai Lelet Lemot
Internet Esia Max-D Mulai Lelet Lemot

........maaf, belum bisa upload gambar yang lain... Leletnya Minta Ampiun... Kampret dah..!!!!

Okelah, mungkin hanya segini dulu ungkapan hati saya soal koneksi Internet Esia Max-D yang Lelet Lemot ini dengan harapan, kalau dalam beberapa hari ke depan koneksinya belum juga stabil, sestabil bulan-bulan kemarin, terpaksa, saya akan berpindah ke lain hati.
Bang Ancis
Saya hanyalah seorang blogger iseng. Kenapa? Karena keisenganlah maka saya menjadi seorang blogger. Mampir ya di blog saya www.bangancis.web.id

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter