Rest In Peace Posterous

Rest In Peace Posterous. Kaget plus sedih begitu mengetahui kalau situs blogging posterous.com mau tutup. Situs yang setahun lalu dibeli oleh twitter ini memang sudah lama mengumumkan kalau mereka mau menutup segala aktivitas webnya pda akhir April 2013 ini. Hanya saja saya kurang merespon dengan pengumuman tersebut. Oh ya, bagi yang belum mengenal apa itu posterous, silahkan baca sedikit informasinya di sini: Bangun Backlink Dengan Link Wheel Versi Posterous.

Posterous Shuting Down. Hal ini tentu saja membuat saya dan mungkin teman-teman yang selama ini menggunakan posterous kebingungan. Bagaimana dengan artikel yang ada di posterous? Apa ada layanan yang mirip dengan posterous, dan beberapa pertanyaan lain yang bakal muncul menyusul penutupan web blogging yang satu ini. Saran saya, janganlah terlalu khawatir. Pihak Posterous masih mengijinkan kita untuk login dan membackup data-data kita hingga akhir Mei nanti. Ada beberapa pilihan untuk migrasi data-data anda, yakni dari posterous ke wordpress ataupun ke tumblr. Kalau mau migrasi dari posterous ke tumblr, sahabat blogger bisa saja langsung saja menuju situs ini http://justmigrate.com/.
Rest In Peace Posterous
Okey, barangkali hanya sedikit informasi ini dulu yang ingin saya sampaikan. Saya mau cari aplikasi atau web lain yang barangkali fungsinya menyerupai posterous. Salam Blogger

Rest In Peace Posterous... Semoga Tenang di Alam Sana.... (wakakakakkkkk)

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel