Kontes SEO BEM FASILKOM UMB 2010 | BEM FASILKOM

Kontes SEO BEM FASILKOM UMB 2010 | BEM FASILKOM - Sekedar Informasi Walaupun Telat, Lantaran waktu kontes tinggal menghitung hari  - ementara itu posisi artikel saya Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat mengalami perkembangan yang cukup lumayan di SERP google.co.id dan dikarenakan tidak ada ide untuk menulis artikel sundulan, makanya terpaksa deh Bang Ancis copas artikelnya panitia kontes di bawah ini, sekedar memberitahukan bahwa blog ini lama tidak update gara-gara adminnya sedang tergila-gila dengan kontes SEO yang hasilnya tidak pernah jelas. (wkkkkk)

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat
Selamat datang di Kontes SEO (Search Engine Optimization) Blog BEM Fakultas Ilmu Komputer Universitas Mercu Buana. Kontes ini diadakan dalam rangka memperkenalkan situs BEM FASILKOM UMB kepada umum serta dukungan terhadap isi konten Internet di Indonesia yang aman, sehat dan bermanfaat.!! Bacalah terlebih dulu semua peraturan yang ditentukan dan teruslah mengunjungi blog ini & gabung dengan Fans Page BEM FASILKOM UMB untuk mendapatkan berita terbaru dari Kontes SEO ini.

Kami yakin banyak yang sudah mengetahui tentang SEO, namun bagi yang belum tahu apa itu SEO bisa membaca artikel SEO dan tips dasar bermain SEO.

Hadiah Jutaan rupiah, jangan sampai terlewatkan.!!!
Juara I : Rp. 1.000.000 + T-Shirt & domain .com
Juara II : Rp. 750.000 + T-Shirt & domain .com
Juara III : Rp. 500.000 + T-Shirt & domain .com
Juara IV : Rp. 250.000 + T-Shirt & domain .com
Juara V : Rp. 150.00 + T-Shirt & domain .com
Juara VI : T-Shirt & domain .com
Juara VII : T-Shirt & domain .com
Juara VIII : T-Shirt & domain .com
Juara IX : T-Shirt & domain .com
Juara X : T-Shirt & domain .com
NB : Hadiah Juara I – V diambil pada tanggal 28 Juli 2010 di Univ.Mercu Buana (apabila berhalangan hadir, hadiah akan ditransfer melalui rekening bank oleh panitia). T-Shirt akan dikirimkan melalui Tiki. Domain (menggunakan layanan id.masterweb.net) akan di diberikan pada tanggal 28 sesuai pesanan pemenang dan tidak dapat di uangkan !!

Peserta lomba :

Peserta lomba adalah warga negara Indonesia yang memiliki blog pribadi (blog.mercubuana.ac.id, blogspot, multiply, dagdigdug, blogdetik, dan lain-lain) namun bukan blog komunitas. WordPress.com tidak diperbolehkan.
Pendaftaran & Waktu perlombaan :
Pendaftaran dimulai pada tanggal 28 Juni dan berakhir 20 Juli 2010.
Waktu perlombaan dimulai pada 28 Juni pukul 00.01 – 23 Juli 2010 pukul 15.00 WIB.
Kata kunci / Keyword yang dilombakan :
Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat
Penilaian Kontes

Penilaian dilakukan di google.co.id dengan keyword Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat (bukan laman dari Indonesia) pada 23 Juli 2010 pukul 15.00 dan akan diumumkan 2 jam sesudahnya. Yang dinilai adalah url postingan, bukan url utama !!


Informasi Selengkapnya Baca di sini :Kontes SEO BEM FASILKOM UMB 2010


Dukung jug kontes SEO Bang Ancis yang lainnya juga ya di Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace

Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel