Hadiah Menarik Untuk Hari Raya Idul Fitri, Lebaran

Follow us on Google News
Hadiah Lebaran
Sebelum saya berikan beberapa informasi seputar Hadiah Menarik Untuk Hari Lebaran, Idul Fitri, ada baiknya saya beritahukan sedikit tentang apa itu Bulan Ramadhan. Idul Fitri, atau yang lebih sering disebut di Indonesia sebagai Lebaran, adalah perayaan yang datang pada akhir bulan puasa Muslim, Bulan Ramadhan.

Makna dari kata Idul Fitri bahasa Arab adalah "menjadi suci lagi". Pemahaman tentang bulan puasa Ramadhan adalah, selama bulan Ramadhan, umat Islam harus menahan diri dari makan, minum, merokok, hubungan perkawinan atau marah selama siang hari. Selain itu, puasa yang seharusnya menahan diri dari kebiasaan buruk - berbohong, marah, menggunakan bahasa yang buruk serta untuk lebih rajin dalam doa dan memberi amal.

Hal ini dipercaya bahwa puasa bisa mempertinggi spiritualitas dan mengembangkan kontrol diri. Ok mungkin itulah sedikit gambaran tentang Bulan Ramadhan menurut yang saya (maaf kalau salah, kotak komentar adalah pengaduan anda, he..he..) Ok kembali ke Topik :

Hadiah Menarik Untuk Hari Lebaran

Karena Idul Fitri atau Lebaran tinggal beberapa hari lagi serta Arus Mudik Lebaran 2010 sudah mulai ramai, menandakan banyak pemudik yang sudah mulai pulkam ke sanak keluarga karenanya kali ini saya ingin memberikan sedikit informasi untuk sahabat sekalian tentang beberapa Hadiah Menarik Untuk Hari Lebaran. Semoga dengan hadiah-hadiah menarik berikut ini bisa memberi bahagia untuk orang yang menerimanya dan bisa juga membuat hubungan tali silaturahmi terus terjalin.

Hadiah Menarik Untuk Hari Lebaran adalah sebagai berikut:

Uang cash

Hadiah seperti ini tergolong sangat bagus diberikan untuk orang tua kita tersayang, dimana setengah dari polling yang rilekser jawab uang adalah hadiah yang sangat pantas untuk orang tua.

Aneka Kue

Biasanya, hadiah ini diberikan teman, kawan dan handai tolan rilekser semua. Selain kue kering, jadikan moment lebaran juga sebagai promosi kue buatan sendiri.

Pakaian ibadah

Lebaran identik dengan hari suci dimana pakaian yang dikenakan hari itu dominan warna putih. Baju koko, peci, sarung serta mukena putih jadi andalan hadiah untuk pasangan rilekser semua sekaligus bisa menambah kualitas ibadah kalian dikemudian hari.

Parcel

Hampir tidak ada bedanya dengan aneka kue nomer 2 apabila dibungkus secara rapi ya, tapi parcel biasanya digunakan sebagai hadiah partner dan relasi rilekser semua yang punya hubungan dalam bisnis.

Parfum

Siap sih yang ingin tampil sempurna dihadapan tuhannya ketika beribadah? tentunya, kita semua pasti mau dong apalagi ditambah dengan badan yang wangi dan keharuman yang sempurna pula. Parfum dirasa cocok sebagai hadiah lebaran tahun ini.

Jam tangan

Selain berfungsi sebagai pengingat waktu rilekser semua, jam tangan juga bisa menjadi salah satu hadiah yang oke di momentum lebaran nanti. Engga perlu yang branded, yang penting angkanya ada 12.

Kartu ucapan

Kalau zaman sekarang orang-orang menggunakan email, bbm (blackberry massanger-red), dan segelintir alat canggih lainnya untuk mengirim ucapan idul fitri nanti, rilekser mesti beda dengan mengirimkan kartu ucapan melalui pak pos! dijamin hadiah lebaran tahun ini pasti beda!

Ketupat

Ini sih hadiah wajib yang harus ada disetiap rumah! kalau biasanya rilekser makan bersama keluarga, coba deh jadikan ketupat sebagai hadiah istimewa untuk teman, kawan dan mungkin pacar yang bisa naik pangkat jadi ‘calon’ suami atau istri nanti.

Sandal/sepatu

Apalagi senjata andalan yang digunakan saat berlebaran nanti kalau bukan sandal atau sepatu? berikan hadiah ini sebagai pengingat cinta kita kepada teaman dan kawan rilekser semua.

Doa

Tiada hadiah yang paling indah selain doa, apapun hadiah terbesar yang kalian berikan, doa lah yang menentukan segala-galanya.

Sumber: wahw33d.blogspot.com/2010/09/10-hadiah-yang-cocok-untuk-lebaran.html
Semoga berguna yah.
LihatTutupKomentar
Cancel