Hack Windows dan Anda Akan Dibayar Microsoft

Hack Windows dan Anda Akan Dibayar Microsoft. Biasanya, sebuah perusahaan mengerutkan kening jika produk-produk mereka dijebol alias dihack. Namun lain cerita bagi Microsoft. Salah satu perusahaan industri perangkat lunak  terbesar di dunia ini mengundang orang untuk menjebol produknya. Perusahaan teknologi ini sudah mengumumkan bahwa ia akan menawarkan pembayaran tunai langsung kepada siapa saja yang berhasil menghack produk andalan mereka: Windows.

Hal ini terdengar aneh dan agak gila, namun tentu saja tidak bagi  perusahaan yang didirikan oleh Bill Gates ini. Himbauan atau lebih tepatnya kontes ini tidak lebih dari sekedar mencoba kehandalan dan keamanan produk mereka. Jika berhasil dihack berarti produknya masih memiliki kekurangan yang perlu dibenahi. dan yang lebih kerennya lagi, siapa saja yang berhasil menjebol windows, orang tersebut akan dibayar oleh microsoft.
Microsoft will pay you to successfully hack Windows
Hack Windows dan Anda Akan Dibayar Micosoft
Hack Windows dan Anda Akan Dibayar Microsoft
Kontes dari Microsoft ini akan dilangsungkan pada 26 Juni 2013 nanti. Jadi, bagi siapa saja yang mengaku jago atau seorang hacker, microsoft mengundang anda untuk menggerayangi produknya. Jangan takut, karena jika anda berhasil menjebolnya, pihak Microsoft akan membayar anda hingga $100.000 USD. Untuk informasi lebih jelas, sobat bisa mengunjungi halaman pemberitahuan dari pihak Microsoft berikut ini: Microsoft Security Bounty Programs. Sementara kriteria hack yang bakal mendapat imbalan dari microsoft adalah  Mitigation Bypass Bounty, BlueHat Bonus for Defense dan Internet Explorer 11 Preview Bug Bounty. Untuk lebih lengkap, kunjungi saja link yang saya berikan di atas.

Bagaimana, apakah ada pembaca yang berencana memenangkan sebagian dari uang yang ditawarkan pihak microsoft ini?

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel