Perempuan Itu Bernama Mimpi

Banner Konyol





Perempuan Itu Bernama Mimpi

Perempuan itu bernama mimpi,
seperti itu kusebut dia.
Bayang-bayang hampa,
ruang dan waktu hilang makna,
hadirnya pertanda kekosongan,
sampai pagi tiba
tinggal kerinduan
tercatat bisu di langit-langit,
dalam tinta merah muda.

Akukah itu yang lagi berlari ?
apa sebenarnya yang kucari ?
subuh selalu kembali,
seperti kemarin aku tau pasti
harapanku bakal mengendap dalam embun
dan lebur
di silau cahya pagi.
Perempuan Itu Bernama Mimpi
Aku benci cahaya
yang datang mengusir malam;
menjambak pergi perempuanku
yang mengada
berbalut mimpi-mimpi.
Aku benci suara pagi
yang cuma berlagu sepi
cuma berlagu sepi.

Oh cinta...
yang paling buta dari segala kebutaan
kenapa tak kau lumatkan saja aku sekalian
dalam manis bujuk dustamu ?
Masihkah kau menunggu
sampai kutikam remuk dada;
di tempat mana kau bersarang
dan menebar luka ?

27 Januari 2010
Paul Tapun

32 Responses to "Perempuan Itu Bernama Mimpi"

  1. Wah saya ga bisa komentar apa-apa nih bang, yang jelas top markotop puisinya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahaha..... amakasih dah mampir...

      Hapus
  2. Keren sob puisinya, salut... ane dari dulu gak pernah bisa bikin puisi :v

    BalasHapus
  3. Memimpikan seorang wanita yang menjadi idaman Bang Ancis ya..semoga mimpi itu bisa terwujud..:) smile ..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin... makasih Doanya, jiakakakakkkk.....

      Hapus
  4. ini puisinya kaya suasana galau bro... baru tahu klo nt seorang puitis juga wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahaha.... g juga brow, hahahaha... welcome back to blogging Brow..

      Hapus
  5. *Gubrakkkk .... Langsung Galo nih saya ... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung galau trus meracau ya Brow, wkwkwkwkwk

      Hapus
  6. luarbiasa..rangkaian kata yang sunggguh indah dan sarat makna :-)

    BalasHapus
  7. Bangun sob bangun, udah pagi :D

    BalasHapus
  8. lebih enak makan singkong beneran daripada makan roti tapi hanya mimpi hehhehee, itu kata-katanya almarhum KH. Jaenudin MZ. ( semoga beliau selalu di karuniai rahmat-Nya disana, amiin )

    puisi yang sangat bagus gan, kere pokonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmmmm bagus jg ungkapannya almarhum ya... langsung kena tepat sasaran nih, wkwkwkwkw

      Hapus
  9. dalam banget kata"nya bang,,,,,
    sapa hayoooo!¡! hehegege


    Perempuan itu tidak akan pernah tergapai karena hanya ada dalam mimpi,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmmmm betul May, hahahahahaaaa

      Hapus
  10. bang ancis bakat nie jadi penyair..

    BalasHapus
  11. Balasan
    1. Hahahahaha... iya neh.. sedikit..

      Hapus
  12. aaaahhh, ane tersihir sama kata2 ente :D

    BalasHapus
  13. puisinya sangat dalam dan penuh arti.
    Dapat dari mana ini bang? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuh ada sourcenya brow... punya temen...

      Hapus
  14. kata-kata nya itu lho,, keren banget..!! dalem banget..!! hehe :)

    BalasHapus
  15. Saya coba untuk balas ya bang ancis. Semoga berkenan.

    Perempuan dalam mimpi

    Akulah bayangan yang belum kau gapai
    tersenyum pilu disni aku menanti
    dalam dekap malam mengiringi
    kuharap engkau tiba tepati janji

    Walau aku masih sebuah mimpi
    ku kira tak salah kau menuju hati
    kalau sampai tidak, kuharap bukan banci
    ehem, ehem, eeehemmm!!
    masih normalkan, bang ancis!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahaha.. balasan yang nyambung... tapi koq ada masalah... bancinya itu? wkwkw

      Hapus
  16. Saya coba untuk balas ya bang ancis. Semoga berkenan.

    Perempuan dalam mimpi

    Akulah bayangan yang belum kau gapai
    tersenyum pilu disni aku menanti
    dalam dekap malam mengiringi
    kuharap engkau tepati janji

    Walau aku masih sebuah mimpi
    ku kira tak salah kau menuju hati
    kalau sampai tidak, kuharap bukan banci
    ehem, ehem, eeehemmm!!
    masih normalkan, bang ancis!

    BalasHapus
  17. masih mending perempuan itu dalam mimpi,moga aja terus adir di mimpi...
    daripada dalam nyata...oh tidak seindah mimpi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmmmm,, asli indah koq brow,,, hanya selalu mengganggu tidur... selalu mauncul di mimpi, wkwkwk

      Hapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...