Malam Tahun Baru 2017

Malam Tahun Baru 2017. Tidak terasa kita sudah memasuki hari-hari akhir bulan Desember 2016, bulan terakhir dalam kalender Masehi. Berhubung Malam Tahun Baru 2017 kali ini jatuh pada hari Sabtu atau Malam Minggu, bisa saya prediksikan acaranya nanti bakal meriah.
Banner tahun baru 2017
http://2017happynewyearimagess.com
Seperti yang sudah kita lalui bersama selama ini, tanggal 1 Januari merupakan hari awal dalam tahun. Kita semua menyambut dan merayakannya dengan sukacita bahkan sejak tanggal 31 Desember yang biasa kita sebut Malam Pergantian Tahun, malam perpisahan dengan tahun yang lama sekaligus malam penyambutan tahun yang baru. Lalu, apa rencana teman-teman dalam menyambut Malam Tahun Baru 2017 nanti?

Jujur saja, di tempat saya berhubung sedang dilanda hujan angin yang berimbas pada putusnya jaringan telekomunikasi dan padamnya listrik, bisa saya pastikan di Malam Tahun Baru 2017 nanti bakal kami rayakan dalam keheningan dan kegelapan. Jauh beda dengan kalian di kota-kota besar dan modern. Pesta kembang api tentu tidak pernah kalian lewatkan.

Seperti yang sudah sudah, nanti bakal banyak doa-doa yang dipanjatkan dalam menyambut tahun baru 2017. Berbagai harapan dan mimpi akan diungkapkan di Malam Tahun Baru 2017 nanti. Tujuannya jelas, agar selalu ada harapan, mimpi dan cita-cita yang terwujud di tahun yang baru.

Happy New Year 2017...
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel