Trend Fashion Celana Jogger

Celana Jogger, Trend Fashion 2017. Di awal tahun yang baru, selain berharap terwujudnya mimpi dan cita-cita, serta panjangnya bait-bait doa yang dipanjatkan, satu hal yang akan selalu menjadi mangsa orang perkotaan adalah fashion. Trend Fashion seperti apa yang bakal booming di tahun 2017 ini?
celana jogger murah
Pinterest
Menurut penerawangan saya, Celana Jogger memiliki peluang menjadi salah satu jenis pakaian yang banyak diminati orang di tahun 2017 ini. Hasil terawangan saya ini bukan melalui ilmu mistik, tapi berdasarkan pantauan saya terhadap peminat celana jogger yang begitu antusias di awal tahun 2017 ini.

Apa Itu Celana Jogger?
Sepintas celana Jogger sangat mirip dengan celana training yang biasa dipakai orang-orang saat berolah raga, namun sebenarnya ada sedikit yang berbeda. Celana jogger mempunya satu dua style yang menjadi pembeda dengan celana training. Letak pembedanya ada di opening legnya yang menggunakan karet, sehingga sepatu yang kita kenakan tidak tertutup celana.
Celana Jogger atau Jogger Pants ini pertama kali digemari di Amerika sana. Rata-rata celana ini dipakai untuk olah raga lari-lari ringan atau jogging. Celana ini dibuat dari bahan cotton twill stretch yang sama digunakan untuk membuat chino pants. Perbedaan chino pants dan jogger pants terdapat dari desain celana nya yang simple dan ban karet (pin roll) yang terdapat di leg opening (bukaaan pada kaki).
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel