Kahiyang Ayu Menikah, Sampai Kapan Saya Terus Patah Hati?

Kahiyang Ayu Menikah, Sampai Kapan Saya Terus Patah Hati? Ketika awal menyirap kabar seputar pernikahan Kahiyang, Putri Tunggal Presiden Joko Widodo ini saya kurang yakin. Perasaan belum lama kakaknya Kahiyang, Gibran Rakabumi melangsungkan pernikahannya. Ya, baru tahun 2015 kemarin. Tidak mungkin Jokowi mau menikahkan anaknya dalam jarak waktu yang begini mepet. Duit dari mana? Bukankah pemborosan namanya?
Foto Prewedding Kahiyang Ayu Menikah dengan Bobby nasution
Upps ternyata saya lupa. Bapaknya Kahiyang Ayu adalah Presiden Republik ini. Untuk urusan duit sepertinya urusan kecil (jentikan jari kelingking). Maksudnya, bukan dengan kekuasaan yang sedang berada di tangan ayahnya lantas semua biaya pernikahan di  tanggung negara. Bukan juga aji mumpung. Karena setelah mencari sumber berita yang valid dan terpercaya, memang benar sepasang kekasih Kahiyang Putri dan Bobby Nasution sudah siap lahir batin untuk menikah. Bahkan foto Prewedding keduanya sudah bocor ke internet.
Lihat: Siapakah Bobby Nasution, Calon Suami Kahiyang?
Seperti diberitakan Liputan6, Ibu Negara, Iriana Joko Widodo sudah pulang kampung ke Solo dalam rangka mengurus segala persiapan pernikahan anak gadis semata wayangnya bulan November 2016 nanti.
Akh... ternyata serius. Kahiyang Ayu mau menikah. Rasa kurang yakin sebelumnya perlahan berubah menjadi percaya dibarengi kepedihan. Penantian yang lama tak membuahkan hasil. Penantian dalam diam yang berakhir pilu. Akh Kahiyang, andai di sana kau tak bahagia, kembalilah, di sini masih ada hati yang seutuh-utuhnya untuk kau nikmati...

Bai de wei... Semoga Langgeng ya...?
Bang Ancis
Saya hanyalah seorang blogger iseng. Kenapa? Karena keisenganlah maka saya menjadi seorang blogger. Mampir ya di blog saya www.bangancis.web.id

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter