Kelebihan Membuat Website Praktis Menggunakan Website Builder Zyro

Follow us on Google News

Zyro adalah website builder yang menganut prinsip do-it-yourself yang memberikan keleluasaan bagi penggunanya untuk membangun situs web sesuai dengan kebutuhan. Dengan Zyro, Anda dapat membuat website yang menarik dan fungsional untuk berbagai macam keperluan, tidak terkecuali e-commerce atau toko online.

Selain itu, Zyro juga memiliki beberapa fitur yang menonjol seperti alat pembuatan logo dan copy yang merupakan elemen penting bagi marketing. Zyro memberikan Anda alternatif di mana Anda tidak perlu lagi bergantung pada jasa web designer profesional untuk membuat situs web Anda sendiri.

Penggunaannya cukup mudah. Bagi mereka yang awam soal bahasa pemrograman namun tertarik untuk membuat situs web portfolio atau toko online dengan budget terbatas, mempercayakan perancangan website pada Zyro adalah pilihan yang cerdas.

Kelebihan Membuat Website Praktis Menggunakan Website Builder Zyro

Apa saja kelebihan membuat website praktis menggunakan website builder Zyro? Berikut ulasan lengkapnya.

Kelebihan Website Builder Zyro

Ada dua kekurangan yang membuat pengguna merasa kurang nyaman saat mempercayakan pembuatan website-nya pada kebanyakan perancang web di luar sana.

Yang pertama yaitu biaya yang luar biasa mahal. Harganya bahkan bisa menjadi berkali-kali lipat lebih mahal untuk paket pembuatan e-commerce. Sebagian besar pembuat situs web di luar sana mematok harga pada kisaran Rp1.000.000,00 sampai Rp2.500.000,00.

Yang kedua adalah dibutuhkan waktu yang relatif lama hingga website siap diluncurkan.

Beruntungnya, Zyro tidak seperti kebanyakan website builder. Platform ini berfokus pada dua aspek, yakni kecepatan dan keterjangkauan. Zyro memiliki fitur-fitur dasar yang ditujukan bagi para pengguna dengan nol pengalaman dalam membuat dan mendesain website.

Lantas, apa saja keunggulan Zyro?

1. Harga yang Relatif Terjangkau

Zyro menawarkan total empat paket, yaitu dua untuk kebutuhan reguler dan dua untuk toko online. Harganya tentu jauh lebih murah ketimbang tarif yang dikenakan oleh pembuat website lainnya. Alhasil, bukan hal yang mengejutkan jika Zyro menempati posisi teratas dalam daftar perancang situs web termurah.

Untuk mendapatkan harga terbaik, Anda sebaiknya mendaftar untuk paket layanan jangka panjang. Dengan demikian, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk membayar biaya bulanannya.

Berikut ragam paket premium Zyro yang bisa Anda pilih menurut kebutuhan Anda, entah Anda ingin membuat website khusus untuk blogging atau bisnis online:

Paket Basic. Cocok untuk ngeblog dan website pribadi. Dapatkan blog dengan tampilan keren yang dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti email pribadi gratis mulai dari Rp11.800,00 per bulan.

Paket Unleashed. Tanpa batasan bandwith dan penyimpanan, ideal untuk pemilik bisnis pemula di tahap pengembangan usahanya. Dapatkan harga spesial Rp19.800,00 saja per bulannya.

Paket e-Commerce Basic. Dilengkapi dengan fitur e-Commerce untuk jualanonline seperti metode pembayaran dan bot yang membantu dengan proses branding bisnis. Cocok untuk usaha kecil-kecilan dengan anggaran terbatas karena dibandrol dengan harga Rp49.000,00 saja per bulannya.

Paket e-Commerce+. Pajang hingga seratus produk atau jasa yang hendak Anda tawarkan dalam situs web yang dipercantik dengan template buatan desainer kawakan dengan biaya sebesar Rp108.500,00 saja per bulan.

Setiap pembelian paket Zyro sudah termasuk hosting gratis dan keamanan SSL. Alhasil, Anda bisa menghemat uang untuk membeli keperluan lain guna menunjang bisnis Anda.

2. Mudah Digunakan

Zyro sangat mudah digunakan. Sejak pertama kali membuat akun, Anda hanya butuh beberapa menit untuk membuat website Anda. Inilah mengapa Zyro termasuk salah satu website builder terbaik yang pernah ada.

Setelah itu, Anda juga hanya memerlukan beberapa menit tambahan untuk menelusuri semua opsi editing dan galeri template-nya.Membuat situs web tentu tidak pernah semudah ini sebelumnya.

Berikut perinciannya untuk setiap tahapan pembuatan sampai peluncuran website Anda:

Proses Setup. Proses awalnya cukup gampang. Jawab beberapa pertanyaan untuk membantu Zyro memberikan rekomendasi tampilan dan paket yang sesuai dengan kriteria Anda, atau Anda bisa langsung memilihtemplate yang Anda sukai dan mengeditnya.

Proses Pembuatan Website. Zyro memiliki editor yang minimalis namun fungsional. Opsi-opsi yang disediakan amat sederhana untuk digunakan tanpa perlu bimbingan atau instruksi tambahan dari orang lain.

Proses Pengaturan Dasbor. Sama halnya dengan website editor-nya, dasbor Zyro juga tidak sulit untuk dioperasikan.

3. Dipersenjatai dengan AI Tools yang Serbaguna

Zyro dilengkapi dengan beberapa AI tools yang mempermudah proses peluncuran website Anda. Alat-alat tersebut juga membantu Anda untuk melakukan banyak hal krusial yang berkaitan dengan pembuatan situs web serta menjalankannya untuk mencapai target Anda.

Apa saja?

Zyro AI Writer. Di menu sebelah kiri, Anda akan menjumpai fitur AI Writer. Fitur tersebut dapat menghasilkan beberapa konten website berkualitas hanya dalam beberapa saat. Yang harus Anda lakukan hanyalah memilih niche yang paling menggambarkan bisnis online atau blog Anda dan membiarkannya bekerja sesuai input yang diberikan.Anda akan segera mendapatkan akses ke beberapa teks yang dibuat khusus yang dapat Anda gunakan di situs web Anda dalam sekejap mata.

Zyro AI Heatmap. Adalah alat yang menunjukkan kepada Anda komponen website yang paling sering digunakan pengunjung dan memandu Anda menempatkan CTA dan elemen-elemen lainnya untuk meningkatkan konversi dan trafik.

AI Tools Lainnya. Zyro juga memiliki banyak AI tools serbaguna lainnya yang tersedia untuk siapa saja secara cuma-cuma. Kunjungi situs web Zyro untuk melihat daftar lengkapnya. Ada generator nama blog, kebijakan privasi, dan alat-alat keren lainnya yang menunjang kinerja Anda.

4. Performa yang Mumpuni

Zyro memiliki kinerja yang cukup solid. Website yang dibuat menggunakan Zyro responsif di semua perangkat, mulai dari desktop sampai smartphone, dan loading dengan cepat.

Berdasarkan percobaan sederhana, dibutuhkan cuma 790 milidetik untuk memuat bagian atas situs web yang merupakan bagian yang pertama kali dilihat oleh visitor web. Di latar belakang, sisa dari keseluruhan website akan mengikuti, dan proses loadingpun selesai hanya dalam total 3,5 detik.

Faktanya, waktu loading 3,5 detik tergolong dalam kecepatan loading yang direkomendasikan Google untuk website. Mengingat bahwa mayoritas website yang dibuat dengan Zyro difungsikan sebagai toko online yang mana mencakup banyak plugin berukuran besar, maka itu adalah angka yang sangat bagus.

Kesimpulannya, performa Zyro tidak perlu diragukan lagi.

Penutup

Apabila Anda sedang mencari website builder sederhana yang mudah dioperasikan bahkan oleh pemula sekalipun, maka Zyro adalah pilihan yang cocok untuk Anda. Zyro mempermudah setiap penggunanya untuk mendapatkan situs web yang bagus dan bekerja dengan optimal dengan harga terjangkau.

Jadi, apa lagi yang Anda tunggu? Buat website praktismu dengan website builder Zyro dan online-kan blog atau bisnismu sekarang juga.

LihatTutupKomentar
Cancel