Inilah Daftar Game Penghasil Uang Nyata, Pemburu Rupiah Wajib Jajal

Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara menyenangkan, maka anda bisa mencoba menggunakan salah satu game penghasil uang nyata dalam artikel ini.

Buat teman-teman yang kepo daningin menjajal game penghasil uang untuk saat ini, teman-teman langsung saja menyimak ulasan berikut ini.

Daftar Game Penghasil Uang Nyata

Ada banyak sekali jenis permainan yang bisa menghasilkan uang, berikut ini beberapa game yang Bang Ancis rekomendasikan untuk teman-teman pembaca.

Daftar Game Penghasil Uang
YouTube VY Gaming

Mager

Mager adalah salah satu game penghasil uang dengan mudah dan cepat. Semakin anda aktif menggunakan aplikasi game ini dan memainkan sejumlah game yang telah disediakan, peluang untuk mendapatkan poin semakin besar.

Minimal penarikan poin dari game ini adalah Rp 5.000 atau setara dengan pulsa Rp 5.000. Poin game ini bisa anda tukarkan dengan DANA, OVO, GoPay, atau voucher pulsa e-money dengan minimal pembayaran Rp 100.000.

Clip Clap

Game penghasil uang ini merupakan aplikasi media sosial dengan konsep video yang mengharuskan anda untuk menonton berbagai macam video agar dapat menghasilkan uang.

Nantinya uang yang sudah terkumpul dan minimal pencairannya bisa ditarik melalui saldo DANA, GoPay, OVO, atau dalam bentuk pulsa. 

Dalam game ini anda tidak hanya bisa menonton saja, tetapi anda juga bisa memainkan berbagai jenis game yang telah disediakan.

Hago

Aplikasi ini cukup populer, karena memiliki berbagai macam permainan di dalamnya. Bahkan, ada lebih dari 80 pilihan game. Dengan aplikasi ini anda dapat mengumpulkan koin sebanyak mungkin. 

Dengan memainkan game yang sudah ada di aplikasi Hago. Anda juga harus melakukan login harian dan mengundang teman untuk bergabung dengan aplikasi ini.

Candy Master Game

Cara bermainnya yakni dengan mencocokkan tiga bintang atau lebih sesuai warnanya. Game ini bisa menghasilkan uang yang bisa dikirim melalui OVO atau DANA. Untuk menghasilkan uang, anda harus mengumpulkan koin terlebih dahulu.

Island King

Game ini memiliki tampilan visual yang indah, sangat cocok jika anda menyukai jenis game dengan gambar yang memanjakan mata. 

Ada dua jenis koin dalam game ini, pertama koin untuk membangun sebuah pulau, kedua adalah koin merah yang bisa ditukar dengan uang dan mentransfernya ke DANA.

Itulah beberapa game penghasil uang nyata yang bisa anda ketahui, semoga bermanfaat. Jika tertarik menjajalnya, jangan sungkan-sungkan!

Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel