Salam Jumpa Bosku! Saya Tak Setega yang Anda Kira, Serius...

Salam Jumpa Boss! Kalau tidak salah, sekitar 9-10 tahun yang lalu kita mungkin pernah berselisih paham tentang sesuatu yang hingga hari ini belum saya pahami, termasuk segala bentuk psywar yang telah dilancarkan.

Tapi sudahlah, saya hanya orang kecil dan sudah saya putuskan untuk mengalah dan mundur. Selisih paham yang ada saya anggap selesai, dan saya sendiri sama sekali tidak ada dendam! Bukankah itu yang Bos ajarkan pada setiap perantau?

Klarifikasi bang Ancis Ama
Foto: pixabay

Ayolah santai! Sudah 9-10 tahunan. Kita berdua tentunya ingin hidup dalam kedamaian tanpa menghabiskan uang untuk mengatasi ketakutan akan hal-hal yang sebenarnya tidak perlu dirisaukan.

Kenapa?

Yah, KARENA SAYA MENGHARGAI ANDA, BOSKU!

Sebagai Orang Timur, haram hukumnya saya menyerang balik seseorang yang telah memberimu makan, sekalipun orang tersebut pernah berselisih paham dengan saya.

Kita pernah bernyanyi bersama, makan bersama, nongkrong bersama, lembur bersama, dan bahkan mabuk bersama. Semua itu Anda yang traktir! Buat apa saya mempermalukan Anda, Bosku?

Soal 'sesuatu' yang mungkin membuatmu khawatir itu, akh tenang sajalah! Saya tidak sekurangajar yang Anda kira, Bosku! Tidak akan pernah ada seperti yang terjadi di luaran sana. SAYA JAMIN!

Jujur saja, 'sesuatu' itu bukan merupakan hasil tracking yang saya lakukan. Nemu! Asli 'sesuatu' itu saya temukan di media sosial dan karena mirip, yah saya simpan.

Santai sajalah! Saya masih punya adab dan sopan santun. Tidak pernah juga terpikirkan untuk meraup keuntungan dengan 'barang' tersebut. Buat apa menari di atas aib orang?

Ayolah Bosku! Tidak usah khawatir berlebihan sampai-sampai mengejarku hingga ke kampung begini. Mari, hubungi saya via halaman kontak. Beritahu nomormu biar kita ngobrol. Kali aja ada peluang bisnis menggiurkan di sini.

Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar

1 Komentar

Cancel