Nyaris Ketinggalan, Ternyata Ada Ladang Baru Namanya Accestrade Afiliate Marketing

BANGANCIS.WEB.ID - Lama tidak login email utama dari blog ini ternyata banyak informasi yang terlewatkan. Salah satu yang cukup menarik adalah ajakan menjadi publisher di Accestrade Afiliate Marketing.

Bukan sekedar ajakan via email, saya juga diajak ngobrol ngalor ngidul lewat WhatsApp. Obrolannya tentu seputar bagaimana cara kerja dan apa saja manfaat yang didapat seorang publisher Accestrade.

Accestrade Afiliate Marketing

Apa Itu Accestrade?

Dari obrolan itu saya akhirnya memahami seperti apa cara kerjanya. Yah seperti bisnis afiliate marketing lainnya, kita sebagai publisher mempromosikan ratusan bahkan ribuan produk dari brand-brand yang tergabung dalam Accestrade.

Secara sederhana, promosi di Accestrade bisa kita lakukan dengan beberapa cara. Selain menggunakan script khusus yang biaa dipakai seperti halnya iklan pada umumnya, publisher juga bisa mendapatkan link yang bisa disebar di media sosial.

Keuntungan Menjadi Publisher Accestrade

Seperti biasanya, keuntungan yang bisa publisher peroleh adalah berupa komisi dari setiap action yang tervalidasi melalui link promosi kita, baik itu di artikel blog dan web, maupun di sosial media.

Dikutip dati laman webnya, peluang meraih keuntungan di Accestrade diklaim jauh lebih besar dibandingkan bisnis sejenis dikarenakan beberapa hal, yakni:

Bahan Kreatif dan Rewards Menarik

Setiap campaign yang diberikan menawarkan reward yang sesuai dengan tingkat kesulitan promosi. Pastinya reqard atau komisi yang didapatkan sesuai dengan usaha promosi yang dilakukan.

Peluang Endorsement

Pamor publisher Accestrade bakal meningkat dan dikenal berdasarkan performa dalam melakukan promosi. Nantinya, publisher berpeluang direkomendasikan mendapat endorsement eksklusif dari Advertisers.

Penggunaan dan Pengelolaan Mudah

Accestrade menghadirkan dashboard dengan interface yang mudah dan dilengkapi dengan berbagai informasi guna membantu Anda dalam meningkatkan performa.

Pembayaran Perbulan

Reward bagi pubilsher Accestrade akan diakumulasi dan dibayarkan setiap bulan dengan minimum pembayaran adalah Rp100,000 dan ditransfer ke rekening Anda yang sudah didaftarkan di platform Accestrade.

Sekilas Tentang Afiliate Marketing

Affiliate marketing merupakan sebuah strategi pemasaran di mana seorang publisher, pemasar atau afiliasi mendapatkan komisi dengan mempromosikan produk atau layanan orang lain. Prosesnya melibatkan tiga pihak: pengiklan (merchant), afiliasi, dan konsumen.

Publisher mempromosikan produk atau layanan melalui saluran mereka, seperti situs web atau media sosial, dan mendapatkan komisi setiap kali ada tindakan tertentu, seperti pembelian atau klik, yang dihasilkan melalui tautan afiliasi mereka.

Kegiatan seperti Ini memberikan keuntungan ganda. Pengiklan mendapatkan lebih banyak eksposur dan penjualan melalui upaya pemasaran afiliasi, sementara afiliasi memperoleh komisi tanpa harus membuat produk mereka sendiri.

Tautan yang diberikan pada publisher sering kali berisi kode pelacakan unik yang memungkinkan pengiklan melacak aktivitas yang dihasilkan oleh seorang publisher.

Saat ini, program afiliasi dapat ditemukan di berbagai industri dan berfungsi sebagai model bisnis yang populer di dunia online, salah satunya adalah Accestrade Affiliate Marketing.

Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar

1 Komentar

Cancel