Facebook Ditutup, Bagaimana Dengan Dia?

Salam blogger, sudah dengar kabar terbaru tentang Penutupan Facebook?
Barusan saya kaget lihat berita di salah satu TV Swasta. Melalui running textnya mereka memberitakan kalau website terpopuler saat ini, Facebook akan ditutup (shut down) dalam waktu beberapa bulan ke depan. Jujur saya langsung sedikit lemas lantaran saya sering main ke rumahnya facebook kalau lagi suntuk atau kehilangan gairah di blog.

Kalau sudah begini kita mau buat apa? Terbayang, jika benar Facebook akan ditutup, mungkin beberapa orang akan kebingungan akan tempat nongkrong (masih kemungkinan). Bagaimana mau berghubungan dengan semua kenalan di facebook selanjutnya? Okelah kalau kenalan kita itu juga memiliki akun di social network yang lain sehingga kemungkinan masih bisa berhubungan. Tapi kalau tidak?? Hmmm Bagaimana Dengan Dia, Jika Facebook benar-benar ditutup?Jiahahaa.a.a.a.a.a....

Hmmm setelah membaca berita tersebut Bang Ancis lantas mencari informasinya di mbah gugel. Ternyata sudah banyak yang membahasnya. Namun informasi yang sedikit memberi pencerahan saya temukan di KASKUS tepatnya di alamat http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6576727. Bahkan di thread tersebut diberikan link sumbernya yang mana berasal dari website luar negeri, http://weeklyworldnews.com/headlines/27321/facebook-will-end-on-march-15th/.

Semoga Berita Facebook Ditutup ini HOAX.

Berkunjunglah ke alamat di atas untuk memastikan benar dan tidaknya Facebook Ditutup.
Ads??
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

0 Response to "Facebook Ditutup, Bagaimana Dengan Dia?"

Post a Comment

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *