Liga Inggris Bakal Tayang di TV Berbayar

Salam Olah Raga...!!! Kabar menyedihkan datang menyapa semua pecinta sepak bola, khususnya pecinta sepak bola Liga Inggris alias Premier League. Saya menyebutnya sebagai kabar menyedihkan lantaran mulai musim depan (musim 2013/2014) Hak Siar Liga Inggris yang selama tiga tahun belakangan ini dipegang oleh MNC Group (RCTI, MNCTV dan Global TV) bakal diambil alih oleh pihak lain yakni Orange TV. Sekedar informasi, Orange TV adalah sebuah stasiun televisi satelit berlangganan di Indonesia yang dioperasikan oleh PT Mega Media Indonesia. Stasiun televisi ini menawarkan layanan siaran satelit TV digital dengan sistem prabayar. Singkat kata singkat cerita, Orange TV adalah TV Kabel alias TV Berbayar.

Dengan diambil alihnya Hak Siar Liga Inggris oleh Orange TV ini, satu hal yang bakal terjadi adalah kita tidak akan dengan mudah menonton Siaran Liga Inggris di stasiun televisi swasta yang sudah ada saat ini. Kalaupun ingin menonton, kita harus merogoh kocek untuk berlangganan. Namun, melihat letak geografis dan kehidupan ekonomi Indonesia saat ini, sepertinya tidak semua orang mampu/bisa untuk berlangganan. Namun apa hendak dikata, beginilah kenyataannya.
Liga Inggris Bakal Tayang di TV Berbayar
Liga Inggris Bakal Tayang di TV Berbayar
Memang, acara-acara olah raga yang ditawarkan oleh Orange TV bisa dibilang super lengkap dan pantas dinikmati diantaranya bakal ada channel khusus 24 jam sehari selama 1 minggu yang akan menayangkan 380 pertandingan langsung Liga Ingris per musim. Selain itu, beberapa program lain yang berkaitan dengan Liga Inggris pun bakal ditayangkan di sana. Selain itu, jangkauan siarannya diklaim sudah meng-Indonesia, jadi semua orang Indonesia dimana saja keberadaannya bisa berlangganan Orange TV.

Okelah, mungkin ini bisa disebut sebagai sebuah kemajuan atau bahkan sebaliknya, namun mengingat selama ini kita sudah terbuai dengan suguhan gratis oleh beberapa stasiun televisi swasta, apa yang terjadi ini sepertinya sangat berat bagi kita, terutama para penggemar Liga Inggris untuk menerima kenyataan yang pahit ini.

So, buat kita kita yang kurang mampu untuk sekedar berlangganan bersiap-siap gigit jari dengan tayangan Live Streaming Liga Inggris di Internet kita yang luambat ini, dan biarkan mereka yang mampu untuk berkreasi....

Salam Olah Raga...!!!

Terima Kasih Kunjungannya
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

24 Responses to "Liga Inggris Bakal Tayang di TV Berbayar"

  1. hmm mungkin karna siaran ini bergengsi jadi harus berbayar kali :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Barangkali, tp masa' selama ini tidak bergengsi? heheheee

      Delete
  2. hmmmm ini merupakan berita buruk bagi pecinta bola.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Sob, mesti berlangganan nih biar bs nonton, heheheh

      Delete
  3. Bagi para pecinta Bola sih ini enggk bakalan jadi masalah.
    tapi TV berbayar itu yang bagaimana ya gan?
    maaf nih ane enggk tw,,,!

    ReplyDelete
  4. Hanya liga inggris aja ya yg di tayangkan, klw liga jerman atau spanyol gitu, gimana>?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg laen mungkin msh ttp stasiun yg sama dgn musim ini, g tau jg kalo bangkrut, hehehehe

      Delete
  5. oalaahh , gak seruu dong gan nanti nyaa :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaha.... yg ga punya modal, siap2 gigit jari brow..

      Delete
  6. Kadang hobby (nonton bola) tidak selamanya gratis ya kawan, perlu juga ada pengorbanan... makasih infonya kawan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmmm betul sekaleee sob, makasih dah mampir..

      Delete
  7. waduh kasian nih para pecinta liga ingggris jadi harus nyiapin modal buat nonton tim kesayangannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah.. harus siap-siap... wkwkwkwk

      Delete
  8. Replies
    1. Tipi Farabola Brow... Tipi Kabel, Tipi berbayar, wkwkwk

      Delete
  9. Makasih yaa gan udah dishare :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepp... templatemu dah saya pakai di blogku yg laen Sob...

      Delete
  10. artikel yang sangat bermnfaat gan :)

    ReplyDelete
  11. g bisa nonton gratis lg nich...mnc grup paling g berani bayar mahal lg. Payah...

    ReplyDelete
  12. artinya jomblo ga bisa nonton bola ya gan :)

    ReplyDelete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *