Cara Menendang Yang Menghasilkan


Setelah beberapa hari belakangan kehilangan ide dan motivasi ngeblog yang mengakibatkan blog ini seperti tak terurus karena sang pemilik sibuk berselancar ria dengan Gadis Cantik Facebook (add me yaaah) dan hanya sesekali mampir sekedar BW ke beberapa blog sahabat tapi itupun cuman sebentar. Bang Ancis kurang tahu apa sebenarnya faktor yang menyebabkan gairah ngeblogku hilang, padahal sempat sehari penuh tepatnya tanggal 1 Oktober 2009 perasaan hati selalu ceria dan gembira lantaran dapat hadiah dari Mbah Google. Telur [0] itu pun pecah walaupun sehari sebelumnya di hajar KO sama Mbah Google lantaran beberapa kode Java Script di blogku di anggap malware (special thanks to my prend : Miaw : Kucingtengil, Kang Dwie, Kang Badai, Ebenk789, Dhalboet de el el, yang sudah memberikan pencerahannya) [Ga Usah Dibahas, Menyakitkan!!!]. Report Attack Site? NoWay.. he..he..
Kembali ke pecahan telur; lantaran dapet kado istimewa dari mbah google tadi membuat Bang Ancis yang sebenarnya masih awam alias Newbie merasakan kegmbiraan yang luar biasa. Bangga tentunya. Sempat pamer PR-ku (memalukan!!!!) kemana-mana; YM-lah, FB-lah, Twitter_lah.... Huh dasar anak-anak.... Tapi Bang Ancis heran, koq tiba-tiba PR main pageku langsung lompat ke PR-2 ya, Kapan PR-1-nya? Ada yang pernah alami yang seperti ini?

Hmmm, sampai disini temen-temen semua pasti bertanya :
"....koq ngomongin Report Attack Site dan PR? Apa hubungannya dengan judul postingan di atas?"

Ya jelas ada hubungannya Bro n Sis, ketiga-tiganya saling berhubungan satu dengan yang lainnya yakni sama-sama membahas tentang apa yang menjadi rutinitas kita para Blogger ketika kita ngeblog.
Bingung...? Berikut pencerahannya....

Hampir setiap hari Bang Ancis walaupun sibuk engan kerjaan di dunia  nyata, sempatkan waktu buat mampir ke blog kesayanganku ini, selalu saja mendapatkan beberapa pesan baru di buku tamu (Shoutmix). Thanks ya buat semua yang sudah mampir ke blog ini. Dari sekian banyak pesan di Buku Tamu, ada beberapa pesan yang menurut Bang Ancis tidak mencerminkan apa yang dituliskannya itu. Tahu Maksudnya? Pesan-pesan aneh yang Bang Ancis temukan itu antara lain :
- Alow Bang... pa kabar? udah kucium tuh $$$-nya...
- Kunjungan pagi hari sambil membawa $$ buatmu....
- Mengunjungi sahabatku sambil memberikan ciuman $$$

Sampai di sini sudah paham belum?
Mau tahu pesan aneh yang sedikit menyadarkan kekurangwarasan Bang Ancis?
- Siang Bro.. udah kucium $$$mu... cium balik ya...?
- Mampir sebentar sambil nendang $$$... nendang balik ya Bang?
- Woi... tendang-tendangan yuk.... 
- Dan lain-lain dan lain-lain.....

Sebenarnya Bang Ancis tidak begitu heran dengan kata-kata pemikat di atas, bahkan Bang Ancis pun kadang melakukannya di beberapa blog sahabat. Namun yang menjadi pertanyaannya adalah :
- Apakah si penendang itu paham teknik menendang yang baik? (maksudnya tendangannya itu bisa menghasilkan sesuatu buat  orang yang di tendang).
- Apakah teknik menendangnya sama dengan teknik menendangannya Bang Ancis?
Awalnya respon yang Bang Ancis berikan cukup baik yakni begitu semangat + senang lantas langsung balik berkunjung dan lancarkan tendangan balik. Begitu seterusnya sampai suatu ketika setelah mendapatkan beberapa pesan aneh, Bang Ancis segera saja mengunjungi situs/web penyedia iklan dimana Bang Ancis jadi membernya (Publisher). Setelah login dan mengecek hasil pemasangan iklan di Blog, betapa kagetnya Bang Ancis, $$-nya tidak ada perkembangan. Naik tidak Turun apalagi.... tetap seperti yang kemaren-kemaren.

Hmmm dari sana Bang Ancis berkesimpulan, kebanyakan si penulis pesan aneh itu belum begitu paham cara dan teknik menendang yang baik alias menghasilkan, Ter..la..lu... (Kata Bang Haji). Teringat satu pepatah : "Mulailah memberi dan membagi maka anda akan diberi.... dan sebagainya dan sebagainya"
Yaaah... anggap saja tendanganku selama ini adalah amal antar sesama Blogger.....

Sebenarnya dan sejujurnya serta menurut pengetahuan yang Bang Ancis miliki, Cara Menendang Yang Menghasilkan itu cuman satu (ini menurut Bang Ancis), yakni, bila ada sobat yang memang berniat menendang $$ usahakanlah bila menendang atau mencium, walau apa yang sobat tendang itu akan terbuka di jendela baru atau tidak atau apalah Bang Ancis kurang paham (will open in new tab atau same window), tolong...... biarkan atau luangkan sedikit waktu anda menunggu sampai Page Load-nya selesai alias DONE di kiri bawah browser. Soalnya berdasarkan hasil sharing dengan beberapa teman, ada beberapa adsense yang mau membayar kita jika ada visitor yang melakukan klik pada iklan di blog kita yang istilah kerennya adalah PPC (apa ya?), namun (ini yang penting) click yang kita lakukan ga bakalan dihitung apabila begitu $$-nya di click, belum 5 detik langsung di close...... janga...a...a..a..n... (sebagai bahan referensi buat sahabat semua, silakan baca ini "ku-tampar-engkau-wahai-sahabat"

Thats All,
Sorry bila ada beberapa kata/istilah/teknik yang masih salah dan jauh dari sempurna, harap maklum penulisnya masih dalam prosen belajar alias Newbie..... SALAM BLOGGER, KUTENDANG KAU...

Ping : Astaga.com Lifestyle on the Net
Bang Ancis
Saya hanyalah seorang blogger iseng. Kenapa? Karena keisenganlah maka saya menjadi seorang blogger. Mampir ya di blog saya www.bangancis.web.id

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter