Cara Mengganti Template?

Wow..... Judul di atas benar-benar dahsyat. Bagaimana tidak dahsyat, dari judulnya saja "Cara Mengganti Template" seolah-olah menyatakan bahwa tulisan Bang Ancis yang ini memuat tentang tutorial bagaimana Cara Mengganti Template, namun apa yang sebenarnya yang akan Bang Ancis uraikan di postingan ini? He..he.. sebelumnya Bang Ancis minta maaf kalo judul di atas sempat menipu, judul di atas juga sebenarnya bukan merupakan Teknik SEO yang sedang Bang Ancis jalankan atau dengan kata lain "Menembak Keyword" atau apalah namanya namun sebenarnya diriku masih mengharapkanmu postinganku kali ini adalah hanya sekedar melampiaskan atau memberi tahu sobat semua kalau Blog ini baru selesai di rehab. Yups...Bang Ancis baru saja mengganti template blog ini. Sedih memang kalau mengenang template yang kemaren dimana awalnya Bang Ancis sudah bersusah payah membentuknya namun akhirnya dibuang juga.
Dalam rangka mencari sebuah jati diri, semua orang tentunya dapat melakukan apapun dengan tujuan apa yang dinamakan "Jati Diri" itu terpenuhi. Karena alasan itu dan beberapa alasan lainnyalah yang mendorong Bang Ancis untuk melakukan pergantian template ini.

Sekedar informasi, berdasarkan perkataan dan ajaran para master Blog kalau template yang kemarin kurang memenuhi standard. Anjuran-anjuran yang mereka berikan juga variatif diantaranya : menganjurkan agar Bang Ancis mencari template yang "SEO Friendly" (apaan ini???), kurangi widget-widget yang tidak perlu dan coba cari dan ganti template dengan template yang standard, ringan, tidak banyak widget dan yang paling penting adalah simple dan menarik, dan Bang Ancispun sedikit-demi sedikit mengikuti anjuran mereka tadi dan yang paling pertama adalah mengganti template blog ini.

Sebenarnya masih ada satu hal yang memaksa Bang Ancis harus mengganti template ini yakni akhir-akhir ini gairah/mood Bang Ancis untuk mengurus Blog lagi Down. Jarang sekali dalam satu minggu belakangan ini Bang Ancis mampir di Blog ini. Karena takut gairah ngeblognya benar-benar hilang, akhirnya seorang temanku memberikan sarannya :


"...Bang, gimana kalo templatenya diganti aja, kan agak ribet tuh untuk ngatur tata letaknya, siapa tau dengan begitu gairah ngeblognya kembali hadir...?"

Hmmm akhirnya Bang Ancis merasa perlu dicoba nih sarannya, he..he.. dan hasilnya lumayan AMPUH membangkitkan gairah ngeblog malah saat menulis postingan ini semangat Bang Ancis berapi-api... Wow...(Suerrrr, ike berani sumpah deh..)

Ups...Sebelum pamit Bang Ancis minta maaf ya bila ada sobat yang sempat mampir ke Blog ini namun belum bisa aku kunjungi balik. Sorry Bro n Sis.. Bang Ancis berharap berawal dari postingan ini gairahku tetap tinggi biar selalu menyempatkan waktu mengunjungi kalian sahabat-sahabatku, mari kita perkuat Teknik SEO kita bersama-sama untuk menaklukan si Mbah.

Akhir kata... Bang Ancis cuma meminta saran anda sahabat-sahabatku; "Bagaimana dengan penampilan baruku ini?"

Salam Blogger....

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel