Award dari dan Untuk Sahabat


Salam jumpa lagi buat semua sahabat yang selalu setia berkunjung ke blog sederhana ini. Hmmmm, Bang Ancis hadir kembali ke dunia bawah sadar (baca : dunia maya) dengan harapan semoga saja sahabat-sahabatku semua tidak melupakan aku apalagi melupakan blog sederhana ini, ya jangan donk, soalnya Bang Ancis kali ini datang membawa sesuatu yang nota bene berfungsi sebagai pengikat agar sobat semua selalu ingat pada blog ini, yah sesuatu itu adalah sebuah AWARD, Bang Ancis namakan Award Persahabatan. Tapi itu nanti, sekarang Bang Ancis mau menjelaskan dulu apa yang menyebabkan Bang Ancis menghilang beberapa hari belakangan ini.


Mungkin beberapa hari belakangan ini Bang Ancis jarang online baik sekedar untuk blogwalking atau via YM. Bukannya gairah ngeblognya yang hilang atau sedang malas lantaran tidak adanya penghasilan dari bisnis online yang sedang Bang Ancis jalani (he..he.. ketahuan salah nendang melulu) atau mungkin karena salah menerapkan teknik SEO makanya mundur dari dunia persilatan blogger. Sesungguhnya semua itu tidak benar Sob, untuk apa mundur hanya karena gagal menjalankan Bisnis Online dan Penerapan Teknik SEO? Itu hanyalah pekerjaan seorang pecundang Sob! Walaupun sebenarnya kedua hal di atas saat ini benar-benar hancur berantakan. Tapi untuk apa? Wong yang sekarang saja masih aku anggap sebagai sampingan. Jangan dijadikan beban, biarkan mengalir apa adanya seperti air Bengawan Solo yang mengalir sampai jau...u....u....h...

Kebetulan saat ini Bang Ancis masih termasuk dalam salah satu jenis tumbuhan yang merugikan yakni BENALU (wuakakakak), jujur saja untuk kebutuhan internet selama ini Bang Ancis masih nebeng sama kantor (malu-maluin aja), kalau ada sedikit masalah dengan jaringannya maka dengan terpaksa Bang Ancis juga harus libur dari dunia maya sampai masalah itu kelar, Yups... Beberapa hari belakangan ini memang jaringan internet di kantor mengalami sedikit masalah jadinya Bang Ancis libur beberapa hari kemarin, namun syukurlah sekarang sudah beres, jaringan kembali normal, makanya lahirlah postingan ini. Maaf beribu maaf Bang Ancis sampaikan buat sahabat semua yang mungkin mampir ke blog ini namun tidak mendapatkan kunjungan balik, Thanks ya, Bang Ancis berjanji akan balik berkunjung, tenang sajalah.... gampang diatur.

Kembali ke Laptop (topik AWARD),
Kebiasaan saling memberikan award memang akhir-akhir ini sepi, terakhir yang Bang Ancis ingat saling memberi award ini sekitar bulan Juli-September 2009. Kurang tahu juga point-point apa yang dijadikan tolok ukur dalam pemberian Award, apalagi award itu diberikan pada blog ini. Namun karena sudah diberikan dengan cuma-cuma, sepertinya tidak ada alasan lagi untuk menolak selain menerimanya, lagipula saling memberi award ini juga merupakan salah satu dari Teknik SEO (kelas menengah), betul tidak? He..he... Terima kasih yang sebesar-besarnya Bang Ancis ucapkan buat sahabat SABIRINET yang telah memberikan award ini. Maaf kalau aku telat ngambilnya.

Dan sesuai dengan amanat dari sang pemberi award ini, dimana blogger yang mendapatkan award harus juga membagikan award itu ke sahabat-sahabat blogger yang lain sebagai ungkapan persahabatan dan juga untuk memperkokoh tali silaturahmi, makanya dengan ini kami menyatakan kemerdekaan Bang Ancis akan membeberkan nama-nama sahabat blogger yang akan menerima award dari Bang Ancis.

Untuk Awardnya, Silakan Copy Kode di bawah ini dan tempatkan di blog/web sobat (Sidebar/posting) :



Apa lagi yang mau disampaikan ya...? Hmm, buat yang mendapatkan award ini Bang Ancis ucapkan terima kasih banyak atas dukungan selama ini, anda pantas mendapatkan award ini, dan untuk sahabat blogger yang namanya tidak termasuk dalam daftar di atas, dengan tangan terbuka Bang Ancis mempersilahkan Sobat untuk mengambil award ini kalau mau (konfirmasikan via komentar ya biar bisa masuk dalam daftar di atas). [sumber : pikiranku dewe].

Apakah Anda Seorang Master SEO? Ijinkanlah Aku Untuk Menimba Ilmu..... Please...

Salam Blogger!!!!


UPDATE :

Hmmm barusan dapet info, Bang Ancis dapet award persahabatan lagi nih, kali ini dari Sobat BennyBlog. Thanks ya my Friend....

Bang Ancis
Saya hanyalah seorang blogger iseng. Kenapa? Karena keisenganlah maka saya menjadi seorang blogger. Mampir ya di blog saya www.bangancis.web.id

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter