Nuri Jadi Label Mobil Nasional Indonesia Terbaru

Berita hangat membanggakan……..!!!
Nuri yang indah, merdu….
Satu lagi karya anak bangsa yang mengagumkan dan mengharumkan nama Indonesia di pentas dunia. Mudah-mudahan karya spektakuler teranyar ini bisa mengimbangi keserakahan dan kesemrawutan kondisi politik bangsa kita saat ini. Yeah… NURI nama salah satu binatang (burung nuri) khas negeri kita baru-baru ini dipakai sebagai label atau merk dari produk mobil karya anak bangsa. Nuri, burung yang berbulu indah (warna-warni) saya rasa pantas dipakai sebagai label Mobil Nasional Indonesia, mungil dan cantik serta mewakili negeri ini dari segala keindahan yang ada. Memang sich, kita cantik, indah, kaya raya, jaman doeloe saja kita jadi rebutan negara-negara barat, hanya kita saja yang tidak menyadari itu semua, terlanjur terlena oleh buaian alunan “Metal” (melo total, wkkkk), mudah-mudahan dengan dipakainya Nuri, burung khas Indonesia ini, kita bisa semakin bangga dan memiliki Indonesia…. Hmmmm Mobil Nuri, wow keren ya sob?



Mobil Nuri

Sebenarnya keindahan dari burung nuri inilah yang kemudian menjadi alasan CEO PT Super Gasindo Jaya Kuntjoro Njoto (sebuah Produsen Mobil Nasional) menyematkan nama Nuri sebagai label dari mobil terbarunya.

Menurut informasi yang diperoleh, CEO PT Super Gasindo Jaya Kuntjoro Njoto juga menjelaskan maksud dan tujuan lain kenapa selalu memakai nama-nama binatang khas Indonesia sebagai label di setiap produknya.

"Nuri itu kan burung yang indah, asli Indonesia, sehingga hanya terdapat di sini (Indonesia)," ujar Kuntjoro.

”Selain bentuknya yang indah, burung Nuri juga memiliki beragam warna yang kesemuanya membuat tampilan burung khas Indonesia tersebut menjadi enak dilihat. Belum lagi suaranya yang juga merdu didengar setiap telinga.”

"Dan burung Nuri itu identik dengan kesetiaan, ia selalu awet dengan pasangannya, tidak senang berpindah-pindah," tambah Kuntjoro.

Dia (Kuntjoro) berharap, dengan kehadiran Nuri di kancah industri otomotif nasional, bisa semakin mempercantik Indonesia di mata otomotif dunia.

Nah, gimana pendapat dan perasaan sobat semua? Banggakah anda (kita)? Mari kita bersatu, tingkatkan kreativitas, ciptakan sesuatu yang membanggakan dan mengharumkan nama Indonesia (Nusantara) ketimbang membuat keributan yang sewenang-wenang lantaran doktrin yang salah.

Bravo Mobil Nuri………..
Bravo Indonesia………..


(Referensi + Gambar : http://oto.detik.com/)

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel