Bukan Sekedar Blogger Bertuah

Rasanya semenjak terjun langsung di Kontes SEO Astaga.com Lifestyle on The Net, meskipun finish di posisi yang tidak diharapkan lantaran 3 jam menjelang Final di tampar dan ditendang Mbah Google, namun dengan pengalaman yang ada dan ilmu yang sempat saya pelajari membuat saya makin menyukai event-event semacam ini. Dari sekedar mendukung alias jadi supporter sampai langsung terjun pun Bang Ancis lakuin demi mempelajari lebih dalam ilmu SEO dan bahkan… (diem dulu)…. saking bergairahnya optimasi sampai-sampai artikel untuk event SEO Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com yang Bang Ancis dan Christine ikuti di ditendang ama Mbah Google dan masuk google sandbox sampai sekarang malah main pagenya juga ikut di hajar (padahal udah TOP 10 tuh)... Terlalu. Yang membingungkan lagi, blog sahabat (xchanger.blogspot.com) yang saya dukung dalam kontes SEO Nowgooglexxxx juga kayaknya ilang alias not found (ada yang tau kemana perginya?). Akhirnya Bang Ancis putuskan untuk sementara jadi supporter aja dimana sekarang sedang mendongkrak posisi blog salah satu sahabat dalam kontes SEO “Bukan Sekedar Blogger Bertuah”. Mudah-mudahan sundulanku ini bisa merobek gawangnya Iker Casilas, wkkk.

Sekarang ditengah kesibukan saya mengembalikan kondisi blog ini kepada keadaan seperti dulu, karena setelah ikut serta dalam kontes SEO, blog ini sepertinya kehilangan sahabat-sahabat Blogger yang dulu sempat akrab, dan dalam perjalanan, saya menemukan seorang teman dari temannya temanku sedang mencoba untuk ikutan kontes SEO. Selidik punya selidik ternyata kontes SEO yang dia ikuti adalah kontes SEO “Bukan Sekedar Blogger Bertuah”. Wah, kalau bukan sekedar blogger bertuah lalu apa dunk? wkkkkk

Bukan Sekedar Blogger Bertuah

Bukan Sekedar Blogger Bertuah
Komunitas Blogger Bertuah adalah wadah berkumpulnya teman-teman blogger yang berasal dan berdomisili di Pekanbaru khususnya dan juga Riau pada umumnya. Itu sedikit info yang saya ketahui tentang mereka yang mengadakan kontes ini. Itu saja, soalnya selama ini hanya dengar nama komunitasnya saja, yang laen-laen belum tau makanya agar bisa mengenal mereka lebih intim lagi, saya mencoba memberi suntikan khusus buat seorang teman dari temannya temanku yang sedang ikutan kontes SEO Bukan Sekedar Blogger Bertuah, siapa tau bisa mendapatkan teman lebih banyak lagi? Dan semoga saja suntikanku ini bisa memberi yang terbaik buat artikel kontes Bukan Sekedar Blogger Bertuah.

Iya kan?

Iya kan?

Hmmmmmmmmmmmm………….

(karena lagi kehabisan kata-kata, Bang Ancis copas aja)….
Akhir kata, Semoga saja kontes SEO "Bukan Sekedar Blogger Bertuah" ini dapat memotivasi saya dan teman-teman di Komunitas Bertuah lainnya untuk dapat terus berkarya dan selalu update dalam dunia blogsphere sekarang ini. Dan juga dapat lebih mempererat tali silaturahmi sesama blogger Bertuah. (maaf ya Bu H35TI, kata2nya ada yang aku jiplak, wkkk)

Sekian dan matur thank you….
Bang Ancis
Saya hanyalah seorang blogger iseng. Kenapa? Karena keisenganlah maka saya menjadi seorang blogger. Mampir ya di blog saya www.bangancis.web.id

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter