Alice Cooper Adakan Konser di Jakarta

Alice Cooper Adakan Konser di Jakarta - Masih Ingat dengan Penyanyi Rock Alice Cooper? Seorang musisi apalagi yang beredar di jalur musik rock tentu mengenalnya dengan baik. Yah penyanyi rock yang beken di era 70-an ini dijadwalkan akan mengadakan konser pertamanya di Indonesia, tepatnya di kota Jakarta pada tanggal 7 Oktober 2011 nanti. Konser Alice Cooper ini bakal diadakan di EX Park – Plaza Indonesia. Menurut rencana, dalam konser bertajuk “No More MR Nice Guy Tour” itu nanti Dewi Gitar Orianthi dipastikan ikut bergabung menggantikan posisi gitaris Damon Johnson.
Alice Cooper
Alice Cooper Adakan Konser di Jakarta
Dari berita resminya, Universal Musik Group, Alice Cooper selain mengadakan tur keliling dunia, dia juga sedang sibuk promo album terbarunya dengan title “Welcome 2 My Nightmare”. Album Alice Cooper “Welcome 2 My Nightmare” ini akan resmi dirilis di seluruh dunia tepatnya pada tanggal 12 September 2011 nanti melalui Universal Music Group.

Kembali ke informasi Konser Alice Cooper di Jakarta. Dengan diadakan konser ini maka Bang Ancis informasikan kalau tiket perdana untuk konser ini akan dibuka penjualannya  pada akhir minggu ini.

Harga Tiket Konser Alice Cooper
Agar sahabat rocker se-Indonesia tidak penasaran (lebih tepatnya bingung) dengan harga tiket konser Alice Cooper, berikut ini saya beberkan sedikit informasi harga tiket dan lokasi penjualan tiket.
-    Tiket jenis Early Bird dengan harga sekitar Rp 350.000 - mulai tanggal 10 September 2011. Dan tiket jenis ini hanya akan tersedia di website tiku.co.id dan Hardrock CafĂ© Jakarta.
-    Tiket jenis ke dua yaitu Tiket Presale akan dijual dengan harga Rp 550.000 – dijual mulai tanggal 14 September 2011.
-    Dan jenis tiket terakhir yaitu Tiket Reguler akan dijua; dengan harga kurang lebih Rp 750.000.

Nah, bagaimana dengan anda sahabat Rocker Indonesia? Apakah anda akan hadir dalam konser ini. Yah itu tergantung pada anda sendiri, saya hanya menyarankan, karena mungkin saja tidak akan ada lagi konser-konser yang lain dari Alice Cooper di Indonesia. Puaskan Dahagamu ditengah kekacauan musik tanah air saat ini.

Sebagai pengenalan bagi sahabat yang belum mengenal Band Rock Lawas satu ini, saya akan beri satu biji video klip lagu dari Juragan Alice Cooper. Disimak yo...


Okey, sebagai penutup, semoga tulisan ini bias membantu dan mencerahkan bagi siapa saja yang membacanya. Terima kasih sudah membaca artikel Alice Cooper Adakan Konser di Jakarta.
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel