RadioShow TvOne Tayang Lagi 1 Januari 2017

RadioShow TvOne Tayang Lagi? Yah begitulah kabar yang saya dengar berikut iklan tv yang sering saya liat (TVOne). Dari beberapa informasi yang sempat saya himpun, RadioShow TVOne, salah satu acara Live Music Show yang kalau mau dibilang ini adalah acara para pecinta musik laternatif Indonesia bakal ditayangkan lagi per 1 Januari 2017.

Seperti yang pernah saya uraikan dalam artikel RadioShow_TvOne, Nonton Radio di Televisi, acara ini ketika masa-masa awal penayangannya merupakan sebuah acara favorit penggemar musik Rock, Metal, Underground di negara kita. Ketika industri musik tanah air lebih memperhatikan aliran-aliran musik yang lebih gampang dan instan dalam mendatangkan keuntungan, otomatis aliran musik rock mengalami kemunduran. Berita tentang musik rock pun hanya terdengar sayup-sayup bahkan tidak pernah terdengar hingga akhirnya hadir acara Radio Show di TVOne.
RadioShow TvOne Tayang Lagi
Setelah fakum beberapa bulan dikarenakan oleh sesuatu dan lain hal, kali ini, masih menurut informasi yang saya dapatkan, acara yang pernah menjadi acara faoritku ini akan ditayangkan lagi di akhir tahun ini. Masih belum jelas lokasi yang bakal menjadi tempat prhelatan acara ini, namu yang pasti adalah, pada hari ini, 1 Januari 2017, Radio Show di TVOne bakal tayang lagi.
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel