Kembalikan Kepemilikan Blog

Kembalikan Kepemilikan Blog. Sambil menunggu laga persahabatan Indonesia vs Belanda yang bakal tayang di RCTVI jam 21.00 Wita atau jam sembilan malam nanti, ada baiknya saya corat coret sedikit blog yang memprihatinkan ini. Yang ingin saya bahas kali ini tidaklah terlalu berat masalahnya. Ini masalah bosan saja. Walaupun baru beberapa bulan blog ini dikelola oleh akunnya +maxger triond namun selama itu saya mengalami sedikit kerumitan. Bagaimana tidak rumit dan pening, semua informasi, pendaftaran dan segala bentuk administrasi sebenarnya berada dibawah naungan emailnya +Bang Ancis. Jadi, kalau mau update blog, saya bukanya lewat akun Maxger Triond, tapi hal-hal lainnya terpaksa buka emailnya +Bang Ancis. Harus login sana logout sini dan sebaliknya memang menjengkelkan.

Sekedar informasi, kepemilikan blog ini saya alihkan kepada akun +maxger triond tempo hari lantaran blog ini dipinalti sama Google. Deindex, baca postingan saya tentang deindex di "Semua Terserah Padamu, Aku Begini Adanya". Karena sesuatu dan lain hal, saya terpaksa mengalihkan kepemilikian blog ini. Dan memang trik ini berhasil walaupun masih uji coba. Berhasil karena blog saya yang deindex, hilang dari indeks google kembali mengudara seperti semula setelah kepemilikan blog saya alihkan. Mungkin ini salah satu faktor, karena ada beberapa faktor lain yang turut memberikan andil dalam mengembalikan indeks blog ini pada hasil pencarian. Untuk faktor lain tersebut, sobat bisa meluncur ke artikel saya terdahulu: Akhirnya Bebas Dari Penjara Deindex.
Hmmm.. setelah sekian bulan ngeblog menggunakan akun lain, rasanya agak aneh memang. Dan karena saya tidak mau terus-terusan merasakan keanehan tersebut, akhirnya hari ini, dengan nekad tanpa memperhitungkan sebab akibatnya, saya Kembalikan Kepemilikan Blog ini pada pemilik originalnya, yakni +Bang Ancis. Bukan blog ini saja sodara, subdomain blog ini yang bertempat tinggal di Gejolak juga saya kembalikan. Biar sama-sama enak.

Ok, mungkin hanya sekian dulu goresan yang sama sekali tidak membantu ini, dengan harapan semoga pertandingan Indonesia vs Belanda nanti memberikan hasil pertandingan yang memuaskan kedua belah pihak. Salam blogger...!!!

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel