Arti Kata Delapan Enam

Arti Kata Delapan Enam

Arti Kata Delapan Enam - Ketika sedang mendaki gunung, seorang sahabat karib saya, sebut saja namanya Bedul, bertemu dengan seorang nenek-nenek peot berjalan mondar-mandir di bibir jurang. Sesekali dia melongkok ke dasar jurang. Entah apa yang dilihat atau dicarinya. Anehnya, dalam setiap langkah mondar-mandirnya tersebut, si nenek tadi terus saja meracau. Dari mulutnya selalu terdengar dua angka yang menurut Bedul sangatlah aneh. Di tengah hutan, di bibir jurang pula.

"86.. 86.. 86.. 86.." Racau si nenek peot tadi tanpa henti sambil sesekali melihat ke dasar jurang.

Dengan penasaran, teman saya tadi mendekati si nenek dan bertanya, "Ada apa nek? Dari tadi saya dengar nenek selalu bicara angka 86, memangnya ada apa dengan angka itu???" Tanpa menghiraukan Bedul, si nenek itu terus saja menyebut; "86.. 86.. 86.. 86.."

Karena merasa si nenek mungkin tidak mendengar pertanyaannya, dengan rasa penasaran yang sudah mencapai leher Bedul lantas mendekat dan mengulangi pertanyaannya, tapi si nenek tetap cuek dengan 86-nya dan terus melihat ke dasar jurang.

Si Bedul akhirnya menghampiri si nenek tepat di samping kanan dan ikut melihat kedasar jurang. Apa yang terjadi?? Si nenek tadi terdiam. Lalu dengan tenangnya dia mendorong Bedul ke dasar jurang, lalu berkata,

"87... 87... 87... 87..."
arti kata koplak

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel