Lokalisasi Dolly Surabaya Resmi Ditutup

Lokalisasi Dolly Surabaya Resmi Ditutup. Setelah terjadi silang pendapat soal penutupan Gang Dolly, sebuah lokalisasi terbesar di Asia Tenggara ini kembali menemui titik terang. Lokalisasi yang sudah ada puluhan tahun ini bakal benar-benar ditutup. Berbagai hal yang menyangkut antisipasi terhadap kelanjutan hidup seorang PSK paska keluar dari lokalisasi tersebut mulai dipersiapkan, salah satunya adalah uang santunan.

Sesuai dengan informasi yang saya dapatkan dari kompas.com, setiap mucikari alias germo bakal diberi uang sebesar Rp. 5 juta sementara untuk PSK sendiri bakal menerima uang sebesar Rp. 3 juta. Entahlah, dari mana asal muasal perhitungannya sampai dibagi dengan nilai sedemikian rupa. Seorang komentator di dunia maya malah protes.
"Siapa sih yg hitung germo musti dikasih 5jt sementara PSK yg remuk redam badannya 'cuma' 3 jt?"
Saya sendiri malah penasaran. Uang Rp. 5 juta dan Rp. 3 juta ini sekali tampar atau dipakai untuk menampar PSK dan Mucikari setiap bulan? Kalau buat tamparan setiap bulan, bisa saja ini lahan baru untuk para koruptor. Bisa saja kan?
Cewek Gang Dolly

Selain penasaran dengan pembagian uang di atas, saya juga risau dengan segala kemungkinan yang terjadi paska penutupan Gang Dolly ini. Semoga mereka, para PSK tidak menyebar/membaur dalam masyarakat, dalam artian menjajakan dirinya langsung di tengah masyarakat. Ini jauh lebih berbahaya daripada ketika masih dalam areal lokalisasi. Apa para PSK itu masih rutin ke/didatangi dokter seperti sebelum-sebelumnya?? Apa mereka tidak tergoda untuk menjajakan sendiri dirinya di luar barak tanpa kontrol, mengingat penghasilannya bisa mencapai ratusan juta sebulan??

Akh.. saya hanya berharap semoga mereka betah dengan pekerjaan/profesi barunya. Semoga kedepannya mereka juga bisa ikhlas menerima upah yang sangat jauh berbeda nilainya ketika masih dalam barak...

Salut buat niat penutupan ini.. Setelah puluhan tahun hingar bingar... Salut juga buat Ibu Risma dan jajaran terkait atas usahanya menutup lokalisasi ini.

God Bless You, God Bless Us, God Bless.... Indonesia.

Nemu obrolan menarik di kaskus :
Pengalaman ane godain anak kecil disana, soalnya anaknya lucu.
Ane : Dek, sekolah mana?
Anak SD : "cuma lihatin ane"
Ane : adek kelas berapa?
Anak SD : Kelas loro (2), janc*k lapo takok2? (ngpaen tanya2)
"itu anak SD gan padahal"
Sumpah miris, dan masih banyak lagi, mulai dari SD sampai SMP udah kental sekali dengan kondisi buruk di sana, mengenal rokok, minuman, hingga hal-hal porno.

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel