Beberapa Momen Saling Puji Antara Prabowo dan Jokowi

Beberapa Momen Saling Puji Antara Prabowo dan Jokowi.
Pemilihan Presiden sudah berakhir. Hasilnya sudah kita ketahui bersama lewat pengumuman dari lembaga resmi negara, KPU. Terlepas dari berbagai kekisruhan yang terjadi sejak hari pencoblosan hingga saat ini, dimulai dari berbagai kampanye hitam yang bertebaran (sekarang malah sudah hilang), hasil Quick Count yang berbeda hingga gugatan Pasangan Prabowo Subianto & Hatta Rajasa terhadap KPU atas dugaan kecurangan dalam pemilu, dimana seperti kita ketahui KPU telah resmi menobatkan pasangan Jokowi & Jusuf Kalla sebagai pasangan pemenang Pilpres 2014, ada baiknya kita mundur selangkah melihat beberapa moment penting yang terjadi selama masa kampanye dan lain-lain yang berhubungan dengan Pemilu 2014.
Oh ya, aura pilpres 2014 sudah selesai ya? Pantes saja di beranda FB saya pada sepi... Kemana perginya pendukung-pendukung fanatik itu? Datang tak diundang, pergi malah tanpa pamit... he..he..
Lanjut......
Meski jalannya proses pemilu 2014 diwarnai dengan berbagai kampanye hitam dan kampanye negatif yang sengaja dibuat untuk saling serang baik antara para elite politik maupun para pendukungnya, sebenarnya ada beberapa momen menarik yang terjadi apabila kita jeli. Momen-momen yang saya maksudkan ini berhubungan dengan pernyataan dari kedua pasangan capres yang saling memuji meskipun pertarungan sedang sengit-sengitnya. Yah, pertarungannya sengit, meskipun tidak memakan korban jiwa (mati).

Terlepas dari pernyataan-pernyataan mereka yang entah merupakan sebuah kepura-puraan semata atau sebaliknya, tulus dari hati, kita hendaknya mengambil hikmah apa yang sedang mereka pertontonkan.Hal ini tentu saja tergantung pribadi kita masing-masing, dari sudut mana kita melihatnya.

Okey.. saya sedang malas menulis. Apalagi tulisan yang panjang dan lebar. Karena kalau terlalu panjang kasihan ibu-ibu, dan kalau terlalu lebar kasihan bapak-bapak.. hehehe... melenceng ya? Langsung saja, tonton gambar ini, Beberapa Momen Saling Puji Antara Prabowo dan Jokowi.
Beberapa Momen Saling Puji Antara Prabowo dan Jokowi
Klik Gambarnya Untuk Perbesar
Merasa benar karena jumlah itu tidak ada bedanya dengan merasa kuat karena punya senjata api. Sudah pengecut, tolol pula.
Bang Ancis
Saya hanyalah seorang blogger iseng. Kenapa? Karena keisenganlah maka saya menjadi seorang blogger. Mampir ya di blog saya www.bangancis.web.id

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter