Hubungan Hasil Pilpres 2014 Dengan Masturbasi

Hubungan Hasil Pilpres 2014 Dengan Masturbasi. akh, sebelumnya saya mohon maaf sebesar-besarnya dan sedalam-dalamnya jika kesan dari judul tulisan ini agak vulgar. Tapi kalau kita mau mencermati mencermati dan mencermati lagi, sebenarnya hasil Pilpres 2014 ini, dalam hal kemenangan, memiliki hubungan yan erat dengan aktifitas Onani alias masturbasi. Ini pendapat pribadi saya. Entah kalian...

Sebelum lanjut, ada baiknya kita mencoba mengenal terlebih dahulu makna kata Onani atau Masturbasi yang saya kutip dari blog seorang Dosen dari Surabaya, Bapak Reza A.A Wattimena sebagai berikut (agak panjang) :
Masturbasi adalah penipuan alat kelamin dengan memanfaatkan liarnya imajinasi erotik. Bagaimanapun nikmatnya masturbasi hanyalah imajinasi. Tidak ada intimitas di dalamnya. Di dalam masturbasi orang menstimulasi diri dengan bagian tubuhnya sendiri, seperti tangan, ataupun dengan benda-benda lainnya yang digunakan sebagai alat untuk menciptakan sensasi, dan mencapai ejakulasi atau orgasme. (rumahfilsafat.com)
Berdasarkan pengertian dari Masturbasi di atas, saya bisa mengambil sebuah kesimpulan bahwa apa yang dilakukan para politisi di Indonesia saat ini, khususnya politisi-politisi yang sedang bersaing menjagokan Capres dan Cawapresnya sedang melakukan masturbasi, alias masturbasi politik, (bukan mastubasi dalam arti sebenarnya), yakni menyenangkan dan memuaskan diri sendiri.
Hubungan Hasil Pilpres 2014 Dengan Masturbasi dengan pilpres 2019
Kenapa saya bisa katakan demikian?
Kita tahu dan bahkan sudah menjadi rahasia umum, baik di Indonesia negara kita sendiri maupun dunia internasional kalau Pemilu kali ini benar-benar merupakan sebuah Pesta Rakyat yang "maaf" koplak, meskipun jalannya pesta ini dalam keadaan "damai dan tenang". Kenapa bisa koplak? Yah, karena beberapa jam setelah pencoblosan terjadi, kedua kubu yang bersaing masing-masing mengklaim bahwa merekalah pemenangnya. Bahkan sampai beberapa jam sebelum tulisan ini dibuat pun ada kubu yang merayakan kemenangannya meskipun kemenangan itu diperoleh dari hasil penghitungan suara kalangan sendiri (internal).

Kubu yang lain pun tidak ketinggalan. Mereka melakukan penghitungan internal juga. Hasilnya pun bisa kita tebak. Merekalah pemenangnya. Padahal sudah diberitahu berulang-ulang lewat media online, koran dan siaran televisi dan bahkan melalui pengeras suara kalau hasil resmi Pilpres 2014 akan diumumkan pada tanggal 22 Juli 2014 nanti dari lembaga yang berwenang yakni KPU.

Tapi kenapa kedua belah pihak plus para suporternya malah sibuk melakukan penghitungan sendiri dan sama-sama mengklaim sebagai pemenang? Entahlah, saya tidak tahu dan tidak mau tahu rencana besar apa yang akan terjadi nanti. Satu yang pasti, mereka sedang melakukan Masturbasi. Memuaskan diri sendiri. Menyenangkan diri sendiri. Saya sebagai rakyat biasa ini hanya bisa berdoa semoga nanti, di tanggal 22 Juli 2014, keadaan Nusantara ini tetap kondusif. Nenek moyang kita sudah diadu domba. Mari kita ambil hikmahnya dengan jangan mau dan gampang menjadi Domba Aduan dan jangan gampang terprovokasi. Salam Damai...!!!
Indonesia saat ini mirip seperti sebuah keluarga di mana suami dan istrinya bermasturbasi sendirian, bahkan ketika mereka bersama di tempat tidur.
Hubungan Hasil Pilpres 2014 Dengan Masturbasi
Anam Duck,  Facebook

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel