Teknologi Hexa Chroma Berikan Sensasi Menonton TV yang Berbeda


Teknologi Hexa Chroma
Berikan Sensasi Menonton TV
Yang Berbeda

Semakin berkembangnya zaman membuat teknologi baru tercipta dan diaplikasikan ke beragam bentuk misalnya diaplikasikan pada televisi. Salah satu jenis teknologi terbaru untuk televisi adalah Teknologi Hexa Chroma. Teknologi tersebut digunakan oleh Panasonic untuk televisi yang diperkenalkan pada tahun 2017 dan dipasarkan pada tahun 2017. Terdapat beberapa seri dan Panasonic menampilkan 3 model unggulannya yaitu TH-65DX900G, TH-65DX700G serta TH-58DX700G.
Teknologi Hexa Chroma Berikan Sensasi Menonton TV yang Berbeda
image source panasonictv.id/hexachroma
Dikombinasikan dengan teknologi 4K Ultra HD, membuat televisi keluaran dari Panasonic memberikan sensasi yang berbeda saat sedang menonton televisi. Hal tersebut disebabkan karena perangkat elektronik dari Panasonic tersebut memiliki tampilan output dengan warna dan gambar yang maksimal. Televisi yang memiliki kecerahan serta kontras yang seimbang dan maksimal ini dipadukan dengan 6 colour reproduction yaitu RGB+CMY. Hal tersebut berbeda dengan televisi yang lainnya yang umumnya menggunakan 3 warna yaitu RGB.

Televisi dari Panasonic ini juga menggunakan professional 3D colour management system. Teknologi ini memungkinkan Anda untuk bisa mengatur warna sesuai dengan tingkat kecerahan yang tepat sehingga tampilan output akurat pada setiap ekspresi. Kualitas dari gambar dan warna dari televisi Panasonic ini dipastikan sendiri oleh Hollywood colourist yaitu Mike Sowa dan International Filmmakers yaitu Jon Cielo.
Teknologi Hexa Chroma Berikan Sensasi Menonton TV yang Berbeda
image source panasonictv.id/hexachroma
Dengan perpaduan Teknologi Hexa Chroma, professional 3D Colour management system serta 4K Ultra HD membuat impian Anda untuk merasakan televisi yang bisa menghasilkan gambar dan warna sesuai dengan warna aslinya dengan kualitas yang tinggi bisa terwujud. Televisi yang dilengkapi juga dengan menggunakan Firefox ES, My Home screen 2.0 ini memungkinkan Anda untuk bisa melihat berbagai jenis konten favorit misalnya menonton film box office tanpa Anda harus menggunakan jaringan televisi kabel seperti pada umumnya. Televisi dari Panasonic yang mempunyai 2 pilihan ukuran yaitu ukuran 58” dan 65” ini juga dilengkapi dengan tampilan yang dinamis dan modern, karena televisi ini juga memiliki design pedestal, sehingga sangat cocok untuk Anda, kaum urban, yang menginginkan tampilan perangkat elektronik yang dinamis yang bisa melengkapi keindahan interior ruangan di hunian Anda.

Terima Kasih Kunjungannya
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

0 Response to "Teknologi Hexa Chroma Berikan Sensasi Menonton TV yang Berbeda"

Post a Comment

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *