Xiaomi Redmi Note 8 Terbaru, Kelebihan dan Harga Terbaru

Ponsel Xiaomi, siapa yang tidak mengetahui vendor ini. salah satu produk yang dimilikinya adalah Xiaomi Redmi Note 8. Untuk para pedagang yang ingin menjual ponsel dengan tingkat daya serap pasar cukup tinggi, Xiaomi Redmi Note 8 bisa menjadi sebuah pilihan. Xiaomi Redmi Note 8 muncul dengan serangkaian kelebihan, entah dari segi tampilan atau pun kualitas.

Berikut kelebihan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 8:

Memiliki Penampilan Menarik:

Kebanyakan ponsel dari Xiaomi memang memiliki desain cukup premium, salah satunya ialah Xiaomi Redmi Note 8. Xiaomi Redmi Note 8 memiliki penampilan berdesain untuk serta elegan, memiliki bobot kurang lebih 190 gram, ada beberapa varian warna unik yang dimilikinya seperti Moonlight White, Neptune Blue, serta Space Black.

Harga Berada di Bawah Rata-rata:

Siapa yang tak tertarik dengan ponsel yang di banderol murah? Kebanyakan pelanggan pasti akan mencari Xiaomi Redmi Note 8 karena harga yang dimilikinya. Xiaomi Redmi Note 8 di banderol dengan harga Rp 1.9 jutaan. Tentu saja harga ini sangat terjangkau untuk sekarang ini. 

Daya Tahan Baterai Bisa Diandalkan:

Sepertinya kurang lengkap jika sebuah ponsel unggul tidak memiliki daya baterai yang besar. Xiaomi Redmi Note 8 terbaru memiliki daya baterai 4.000 mAh. Daya baterai Xiaomi Redmi Note 8 dijamin dapat membuat pengguna menjadi nyaman ketika bermain game maupun menggunakan Xiaomi Redmi Note 8 dalam waktu lama.  Daya baterai besar juga masih kurang lengkap bila ponsel mengisi baterai dalam waktu lama. Xiaomi Redmi Note 8 memiliki kecepatan pengisian daya 18 Watt.

Memiliki 4 Kamera Berteknologi Tinggi:

Bagi pembeli ponsel yang hobi melakukan swafoto atau sekedar berfoto ria, pasti akan langsung menanyakan seperti apa kamera yang dimiliki Xiaomi Redmi Note 8. Xiaomi Redmi Note 8 memiliki 4 buah kamera super, fitur kamera ini bisa diandalkan dengan baik. Untuk masalah kualitas, tentu saja kualitas kamera Xiaomi Redmi Note 8 jauh di atas rata-rata. Xiaomi Redmi Note 8 memiliki kamera berukuran 48 MP untuk kamera inti, ada pula 8 MP ultrawide serta 2 MP. Sedangkan kamera depannya berukuran 13 MP. 

Jeroan Bisa Diandalkan:

Peforma yang bagus akan semakin menarik dengan jeroan atau dalaman ponsel yang dapat diandalkan. Bahkan, sepertinya kurang lengkap bila membahas kelebihan namun tak mencantumkan jeroan. Xiaomi Redmi Note 8 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 665 dengan fitur canggih serta peforma memukau. 

Memiliki Sistem UI Mumpuni:

Xiaomi Redmi Note 8 menggunakan MIUI 10 serta Android Pie. Biasanya, ponsel akan diturunkan versi perangkat lunak yang lebih lama serta tak ada pembaruan. Namun sepertinya hal ini tak dilakukan oleh Xiaomi. Nyatanya Xiaomi begitu memperhatikan para konsumennya. Setiap terdapat update terbaru, Xiaomi selalu yang paling depan dalam memberi pembaruan.

Memiliki Fitur Keamanan Unggul:

Kebanyakan ponsel sekarang memang memiliki fitur sidik jari mumpuni sehingga pengguna menjadi semakin terasa aman. Xiaomi Redmi Note 8 muncul dengan pemindai sidik jari. Pemindai sidik jari yang dimiliki Xiaomi Redmi Note 8 berada di bagian belakang bodinya. Selain itu ada pula fitur fingerprint yang dapat merespons cepat. Tentu saja kelebihan ini akan menjadi semakin unik.

Terdiri dari Berbagai Pilihan Memori:

Xiaomi Redmi Note 8 muncul dengan berbagi macam pilihan memori. Ada pilihan RAM 4 GB ada pula 6 GB. Sedangkan untuk memori penyimpanan, Xiaomi Redmi Note 8 menggunakan memori penyimpanan 64 GB serta 128 GB. 

Memilih barang yang akan dijual untuk kebutuhan bisnis memang harus jeli. Sebagai penjual, tentu saja kita ingin agar barang tersebut cepat laku termasuk untuk Xiaomi Redmi Note 8 ini. Jika sekarang ini Anda sedang mencari distributor atau supplier Xiaomi Redmi Note 8 terbaru dengan harga terjangkau, Bhinneka.com bisa menjadi jawabannya. Anda akan mendapatkan harga terbaik dan kemudahan berbelanja barang kebutuhan bisnis. Yuk kunjungi Hp Xiaomi Bhinneka sekarang juga untuk membeli HP Xiaomi dalam jumlah banyak. Lebih hemat dan pasti terpercaya!

Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar

16 Komentar

  • Agus Warteg 16.5.20
    Untuk yang harga 1.9 juta itu redmi Note 8 yang ram 3/32 kang, dulu aku beli yang ram 4/64 tapi mahal 2.5 juta soalnya baru keluar, sekarang cuma 2.1 juta.

    Tapi kameranya memang bagus, buat motret malam hari juga oke biarpun cahaya agak minim. Minim ya, bukan gelap gulita. Kalo gelap gulita ya ngga bisa.😂
  • Himawan Sant 16.5.20
    Wah ini nih ada 4 kamera yang bikin aku pengin punya ....
    Kameranya bisa buat cadangan kalo ngga lagi pengin gunain pakai kamera digital.
    Nice info, bang.
    • Bang Ancis 17.5.20 ✖
      Sama bro.. niatnya sih pengen punya yang 4 kamera ini.. Mungkin auto ada stabilizer..
    • Agus Warteg 18.5.20 ✖
      Ayo beli bang, kualitas photo nya ngga kalah sama vendor ponsel lain seperti Samsung atau Oppo menurutku. Ada wide angle juga, jadi bisa untuk photo sudut lebar, teman satu geng bisa ke foto semua.😊
  • Satria Mwb 16.5.20
    Keren juga bang Xiaomy spesifikasinya hargaya juga nggak seperti Smartphone seperti samsung & Vivo.😊😊
  • Admin 16.5.20
    Meskipun saya bukan pengguna ponsel Xiaomi, tapi saya selalu melihat spesifikasi dari ponsel ini memang apik dan bagus. Dan memiliki fitur-fitur tersendiri yang terkadang tidak dimiliki oleh ponsel merk lainnya.
  • Djangkaru Bumi 17.5.20
    Saya sangat salut dengan hape merk ini
    Kamera hebat gitu, harganya bisa murah.
    Jadi ingin beli nih
  • Arenapublik 26.5.20
    hp nya menggoda nih dengan harga yang ga mahal banget.
Cancel