Daftar Backlink Gratis 2023: Mampu Mendongkrak Domain Authority Website Anda

Salam jumpa. Berikut ini Bang Ancis coba bagikan daftar backlink gratis 2022-2023 bagi siapapun yang ingin meningkatkan Domain Authority website atau blog Anda.

List backlink 2022 yang akan saya bagikan kali ini tidak terlalu sulit untuk teman-teman praktekan. Teman-teman juga tidak perlu menggunakan software mahal.

Yang perlu dilakukan hanya mendaftar, tanam link dan selesai. Tinggal tunggu Mbah Google untuk mengindeksnya yang kemudian backlink mengalir ke situs Anda.

Daftar Backlink Gratis 2023 untuk Menaikan Domain Authority
Image: pixabay.com @ivke32-2526695

Apakah Backlink Masih Penting untuk SEO?

Yang jadi pertanyaannya selanjutnya adalah, apakah backlink masih diperlukan untuk sebuah meningkatkan posisi sebuah website di mata mesin pencari?

Secara garis besar, banyak pendapat yang mengatakan jika membangun tautan dari luar menuju sebuah situs sudah tidak begitu populer lagi dalam beberapa tahun belakangan ini.

Content is the king. Katanya begitu. Jadi, jika ingin menguasai top 10 hasil pencarian mesin pencari, yang dibutuhkan hanyalah memperbanyak konten di situs Anda.

Namun, meski tidak lagi populer, backlink ternyata masih berpengaruh dalam membangun sebuah website.

Dalam diamnya, ternyata Google masih menggunakan backlink untuk menentukan peringkat sebuah website di samping kriteria lainnya.

Berbagi Pengalaman Menulis di Media Nasional

Oh ya, satu hal yang sedang saya pelajari ketika bergabung di salah satu situs media nasional saat ini adalah soal jumlah artikel.

Memperbanyak artikel dengan topik yang sama namun dengan angel yang berbeda cukup mumpuni untuk bersaing di Search Engine Result Page (SERP).

Coba perhatikan situs-situs berita nasional saat ini. Dalam satu hari saja ada puluhan berita tentang Ferdy Sambo yang dimuat dalam satu portal berita.

Untungnya media-media seperti ini adalah karena mereka punya banyak konten kreator yang mana bisa memproduksi puluhan hingga ratusan artikel perhari.

Lantas buat blogger-blogger yang bergerak sendirian (seperti blog ini), apakah mampu bersaing di hasil pencarian ketika menulis topik yang sama?

Jawabannya adalah bisa, selama produksi artikel bisa Anda tingkatkan, memberi artikel tersebut backlink, dan membagikan tulisan tersebut ke berbagai media sosial.

Kembali ke Topik!

Seperti yang sudah disinggung di atas, kali ini Bang Ancis mencoba berbagi koleksi backlink gratis bagi teman-teman blogger yang ingin meningkatkan Domain Authority web atau blog Anda.

Dikutip dari dewaweb.com, Domain Authority merupakan suatu acuan bagi mesin pencari dalam memberikan peringkat terhadap suatu situs web atau blog.

Ada tiga poin penting yang diperhatikan mesin pencari dalam memberi peringkat sebuah situs, yakni usia domain, popularitas domain, dan ukuran domain.

Backlink disebut-sebut sebagai syarat untuk meningkatkan popularitas sebuah domain. Semakin banyak tautan berkualitas masuk ke situs Anda, peringkat Anda di mesin pencari juga akan terdongkrak.

Akh, sudah kepanjangan tulisannya. Langsung saja buat teman-teman yang ingin meningkatkan Domain Authority blog atau webnya, coba tanam backlink di situs-situs berikut ini.

Daftar Backlink Gratis 2023 untuk Menaikan Domain Authority

DAFTAR BACKLINK GRATIS
SoloTo Letter Boxd
Quia My Anime
Online Creation Hearth
My Strikingly Peatix
Webflow Pinterest
Jimdo Site Speaker Deck
One Page Canva
Company Site Disqus
Issuu Blogger Syurdik
Weebly Link Hub
Typepad Tumblr
Bio Site Write a Blog
Linktree Page TL
Hey Link Edu Blogs
Bowwe Site Koji
Ink Bio Beacons
Campsite Feedlink
Typepad Tap Bio
HubSpot Hub Pages
About Me Ever Note
Drive Linkr Bio
Site 123 Znap Link
Prodigious Wlo Link
Ucraft Single Link
Carrd Tap Link
G-Site Joy Link
Vsble Me Dribbble
Grape Drop Odoo
Ready Mag My Smoolis
Medium Desty Page

Itulah beberapa situs atau website yang bisa teman-teman gunakan untuk menanam backlink yang mengarah ke situs Anda. Salam!

Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel