Gilang Partoyo dalam Video Jembatan Suramadu Masih Misteri, Mungkin Ini Kisahnya!

Baru-baru ini beredar sebuah video Jembatan Suramadu yang ramai diperbincangkan netizen lantaran mengandung unsur misteri.

Misteri yang berada di balik video viral Jembatan Suramadu ini adalah tentang sosok Gilang Partoyo yang sedang dicari banyak orang.

Kejadian aneh di ponsel

Berawal dari akun TikTok @lckntszz mengisahkan hal aneh yang terjadi pada ponselnya, netizen kemudian penasaran dengan sosok Gilang Partoyo.

Menurut kisah, akun TikTok @lckntszz menemukan sebuah video aneh di dalam galeri ponsel Redmi miliknya.

Gilang Partoyo dalam Video Jembatan Suramadu Masih Misteri

Video yang menampilkan pemandangan Jembatan Suramadu ini tiba-tiba saja muncul di galeri ponselnya yang dibeli dalam 1-2 tahun belakangan ini.

Dalam pengakuannya, sejak awal membeli ponsel Redmi, video Jembatan Suramadu belum nongol di galeri ponsel.

Setelah masa akun TikTok @lckntszz mencapai semester 4 barulah dia menemukan video Jembatan Suramadu di ponselnya.

Yang mengejutkan adalah video tersebut hanya muncul di galeri namun tidak ditemukan dalam folder manapun di ponsel redmi miliknya.

Dihubungi orang asing

Nah kejadian aneh kemudian menimpa pemilik ponsel ini. Dia mengaku sering mendapatkan pesan, panggilan maupun chat yang menanyakan kabar Gilang Partoyo.

Dari nada bicara orang-orang asing yang menghubunginya tersebut, Gilang Partoyo sepertinya sudah lama menghilang tanpa memberi kabar.

Karena penasaran, akun TikTok @lckntszz lantas berinisiatif mengunggah video Jembatan Suramadu di ponselnya ke Tiktok. Berharap ada pencerahan dari sana.

Yang terjadi selanjutnya adalah misteri. Sebagian besar netizen penasaran dengan sosok Gilang Partoyo yang disebut menjadi pemilik dari video Jembatan Suramadu.

Dilansir dari FloresTerkini.com, kisah ini sejatinya tidak mengandung misteri atau hal-hal mistis lainnya.

Kejadian seperti ini bisa saja terjadi dalam era modern yang apa apa serba digital seperti saat ini.

Penyimpanan di Mi Account

"Kemungkinan yang terjadi adalah nomor ponsel akun TikTok @lckntszz adalah nomor lama yang sudah hangus milik Gilang Partoyo," tulis FloresTerkini.com dalam pemberitaannya.

Selanjutnya dijelaskan kemungkinan nomor yang dipakai akun TikTok @lckntszz adalah nomor lama milik Gilang Partoyo.

Setelah sekian lama hangus, pihak provider kemudian mengaktifkan nomor tersebut yang selanjutnya dibeli oleh akun TikTok @lckntszz.

Bisa jadi, pemilik lama nomor tersebut juga pengguna ponsel Redmi yang otomatis memiliki Mi Account yang bisa menyimpan file dari ponsel secara otomatis.

Nah, setelah nomor tersebut diaktifkan kembali dan secara kebetulan didaftarkan pula pada Mi Account, maka kemungkinan besar Mi Account lama milik Gilang Partoyo langsung terintegrasi dengan ponsel milik akun TikTok @lckntszz.

Dari sinilah kita bisa memprediksi Mi Account secara periodik akan menampilkan file-file yang pernah disimpan ke ponsel milik akun TikTok @lckntszz.

Gilang Partoyo masih misterius

Lantas, siapakah sosok Gilang Partoyo? Kemungkinan besar orang ini ada dalam mobil yang melaju di atas Jembatan Suramadu.

Sementara keberadaannya sangat diharapkan segera ditemukan dengan kembali beredarnya video Jembatan Suramadu yang penuh misteri ini.

Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel