Ekspedisi Jakarta Makassar, Salah Satu Layanan Jasa Kirim Barang Tanpa Beban

Bang Ancis Lifestyle - Ada informasi menarik buat teman-teman di Makassar khususnya, dan Sulawesi Selatan umumnya. Saat ini telah hadir jasa pengiriman barang ke daerah Anda yang bisa dimanfaatkan.

Yah, kemajuan pesat di bidang teknologi membawa dampak positif bagi manusia. Begitu banyak aspek kehidupan yang dimudahkan dengan kehadirannya.

Salah satu yang sangat dirasakan saat ini adalah transportasi. Kemajuan di bidang ini melahirkan berbagai peluang termasuk jasa pengiriman barang antar daerah.

Ekspedisi Jakarta Makassar, Salah Satu Layanan Jasa Kirim Barang Tanpa Beban
Kolase Foto: kliklogistics.co.id

Ekspedisi Jakarta Makassar

Salah satu jasa yang akan Bang Ancis informasikan di sini adalah Ekspedisi Jakarta Makassar yang melayani beberapa kota seperti Makassar, Barru, Gowa, Jeneponto, Makale, Palopo, Bone & Pare-Pare, Pinrang, Bulukumba, Wajo dan sekitarnya.

Seperti yang kita ketahui, jasa pengiriman barang adalah layanan yang menyediakan transportasi untuk mengirim barang dari satu lokasi ke lokasi lainnya.

Jasa pengiriman barang dapat mencakup pengiriman barang kecil seperti surat atau paket hingga barang besar seperti mobil atau peralatan berat.

Ada banyak perusahaan jasa pengiriman barang yang terkenal, namun bagi teman-teman di Sulawesi Selatan, Anda disarankan untuk memanfaatkan jasa Cargo Jakarta Makassar yang akan saya tawarkan kali ini.

Cargo Jakarta Makassar Super Murah

Jasa pengiriman barang ini menjadi salah satu jasa yang direkomendasikan lantaran menawarkan jasa cargo via kapal laut dengan harga paling murah, yakni Rp3 ribu/kg.

Ekspedisi Jakarta Makassar ini adalah sebuah jasa cargo yang berada di bawah Klik Logistics. Perusahaan ini merupakan vendor utama dari semua ekspedisi Jakarta - Makassar.

Klik Logistics sendiri sudah terkenal sebagai salah satu jasa cargo terbaik di tanah air. Jasa ekspedisi ini sudah memiliki cabang yang tersebar di hampir semua kota besar di Indonesia.

Satu poin penting yang ditawarkan dan menjadi salah satu keunggulan dari Klik Logistics adalah tarif pengiriman barang yang murah, keamanan dan kecepatan dan ketepatan dalam proses pengiriman.

Sekdar informasi, Klik Logistics sejatinya melayani beberapa jasa lain yang barangkali dirasa tidak mungkin dilakukan.

Bagi Anda yang pindahan rumah, kost, apartemen, gudang, atau pindahan kantor, Klik Logistics juga membantu Anda dengan berbagai armadan yang dimilikinya.

Sebagai pelengkap, Bang Ancis informasikan juga jika Cargo Jakarta Makassar ini menerima segala jenis barang untuk dikirimkan baik itu otomotif, peralatan elektronik, furniture, hingga hasil komoditi.

Jenis Metode Pengiriman Barang Otomotif

Khusus pengiriman barang-barang otomotif, Ekspedisi Jakarta Makassar ini memiliki beberapa metode dalam proses pengiriman, yakni:

Self Drive

Bagi Anda yang sibuk dan tidak ingin mengeluarkan banyak biaya, Anda bisa memilih metode self drive dalam pengiriman mobil.

Mobil Anda akan dikendarai sopir-sopir berpengalaman yang dimiliki Klik Logistics dan bakal diantarkan hingga tujuan.

Car Towling

Ada juga cara pengangkutan dan pengiriman barang otomotif menggunakan metode Car Towling. Kendaraan Anda akan dikirimkan dengan menggunakan truk trailer.

Sayangnya, metode ini tidak cocok bagi Anda yang membeli kendaraan dalam jumlah banyak. Truk trailer yang digunakan dalam metode ini hanya dapat mengangkut 1 mobil jenis sedan atau minibus.

Car Carrier

Metode pengiriman Car Carrier sepintas mirip dengan metode sebelumnya yakni Car Towling.

Letak perbedaannya adalah jumlah muatannya. Metode ini menggunakan sebuah truk trailer yang mampu mengangkut 4 sampai 6 mobil sekaligus.

Container

Pengiriman jenis ini diklaim kendaraan Anda bakal lebih aman dan nyaman dalam perjalanan ke tempat tujuan.

Kendaraan yang akan dikirimkan dimasukan ke dalam kontainer berukuran 20 feet / 40 feet yang tentunya keamanannya sangat terjamin.

Akhir kata, buat teman-teman pembaca khususnya yang ingin mengirimkan barang dengan tujuan Kota Makassar dan Sulawesi Selatan, tidak ada salahnya Anda menggunakan jasa Ekspedisi Jakarta Makassar yang diulas dalam artikel ini.

Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel