Kabar Terbaru Pi Network: Pengguna Menentang Laporan dari Huobi Global

Bang Ancis Lifestyle - Pemain mata uang kripto tiba-tiba dikejutkan dengan melejitnya harga Pi Coin di marketplace crypto Huobi. Wah , ada harapan ni, batin sebagian penggunanya.

Namu, apakah benar laporan yang dirilis Huobi tersebut? Sepertinya pengguna danpemainPi Network harus berhati-hati dengan laporan dari Huobi ini.

Pasalnya, hasil jajak pendapat menunjukkan bahwa mayoritas investor crypto menentang keputusan daftar koin PI dari pertukaran Global Huobi.

Kabar Terbaru Pi Network

Laporan ini ditentang pihak Pi Network sendiri karena Pi network sama sekali tidak pernah mengeluarkan pengumuman apapun terkait apa yang dilaporkan Huobi Global.

Huobi Global adalah pertukaran Crypto Cina yang populer. Ini didirikan pada 2013 tetapi pada 2021 pertukaran mengalihkan semua operasi di luar China.

Ekspansi yang dilakukan ini terjadi lantaran pemerintah China memberlakukan larangan menyeluruh pada semua layanan terkait Crypto dari daratan China.

Setelah pengumuman dari Huobi Global, Pada 1 Jan 2023, pendiri blockchain Tron, Justin Sun, mengtweet jajak pendapat untuk mengetahui apakah pengguna Pi mendukung pertukaran Global Huobi daripada daftar token Pi atau tidak.

Sejauh ini total 13.179 orang memilih dan yang paling penting 49% orang memilih "tidak" dan menunjukkan kekecewaan mereka terhadap Huobi sama seperti yang terjadi dalam tim inti Pi Network.

Mayoritas orang menanggapi jajak pendapat justru menyarankan pertukaran untuk tidak mencantumkan koin atau token apa pun sebelum pihak developer menyelesaikan pengembangan.

Pi Coin vs Huobi Global

Selain informasi tersebut di atas, ada juga kabar yang menyebutkan Mainnet Coin Pi akan segera dilaksanakan pada Januari 2023. Sejatinya informasi ini adalah hoax.

Mainnet koin Pi saat ini masih dalam tahap pengembangan dan tim proyek di balik proyek ini hampir tidak melakukan apa pun untuk koin ini.

Karenanya, menanggapi informasi dan pengumuman dari HuobiGlobal, tim proyek Pi Network mengeluarkan responnya dan menyarankan pengguna Pi untuk menjauh dari perdagangan token tersebut.

Tim Pi Network mengatakan bahwa tidak ada pertukaran crypto yang meminta daftar token Pi di bursa mana pun, kalaupun ada, hal itu tidak didukung oleh tim Pi Network.

Informasi yang beredar mengungkapkan jika Huobi memutuskan untuk mendukung token Pi secara tanpa persetujuan apa pun dari tim Pi Network.

Karena itu pihak Pi Newtork menegaskan bahwa token Pi yang terdaftar di bursa Huobi Global adalah palsu yang dilakukan secara paksa untuk menghasilkan uang.

Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar