Akh Jolie, Dimanakah Itu?

Jolie...
Tiada tubuh terindah selain tubuhmu,
Tak ada bibir yang paling seksi selain bibirmu,
Di sana, gairah Johnny Lee Miller, Timothy Hulton...
Billy Bob Thornton dan Brad Pitt Pernah dilarung,
Di tengah lautan lelaki yang tak mampu menuntaskan hasrat,
Dan gelombang perempuan yang memndam cemburu pahit...
Puisi untuk angelina jolie
Jolie...
Kau mungkin bukan perempuan biasa,
Tubuh indahmu selalu berkelebat di antara pisau, darah dan rajah,
Selepas John Voight dan Marcheline Bertrand bersekutu
Dan mengantarmu menjenguk bumi,
Kaupun akhirnya mahir memutar-mutar,
Memegang senjata..
Melempar pisau..
Menembak...

Akh..
Ketika berjanji sehidup semati dengan Johnny,
Kau menulis namanya di blus putih dengan darahmu
Aku cemburu kala itu, Jolie...

Dan ketika merentang asmara dengan Timothy,
Kau pun menorehkan rajah di pergelangan tangan kirimu,
Bagaimana dengan aku?
Masih cemburu, Jolie...

Satu lagi yang membuatku panas...

Ketika memulai mahligai rumah tangga dengan Billy,
Kau menerakan darah di lehernya...
Sebaliknya dia menoktahkan darah di lehermu...
Tak lupa kau mengguratkan tatto di lengan kananmu...
Hmmm....

"Satu lagi tato, ada di tempat yang tak seorang pun bisa melihatnya.." Begitu pengakuanmu

Di manakah itu, Jolie???

Akh... saya ini nulis apaan, Jolie...???

(prioritas)

Terima Kasih Kunjungannya
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

33 Responses to "Akh Jolie, Dimanakah Itu?"

  1. Replies
    1. Kenapa dengan bibirnya Mas E??? Kakakakakakkkk

      Delete
  2. saya bingung bang bacanya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Whuahahahaha... saya juga... arahnya ke mana juga kurang paham saya...

      Delete
    2. waduhhh saya malah tambah bingung , baca balesan komen dari bang Ancis? ckckck

      Delete
  3. Wanita cantik dan seksi yang pernah dan banyak dilihat sekarang ini.

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. galie... ganti olie...

      Delete
    2. Jiahahahaha.... pasti lg pengen pulang ya Mas R?

      Delete
  5. btw Angelina Jolie itu siapa bang :) kok sepertinya kagum banget ama orang itu..

    ReplyDelete
  6. bibis dan matanya bikin nafsu aja nih bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Whuahahahaha.... sadar brow.. sadar.... wkwkwk

      Delete
  7. Akh...saya juga ga tahu nih bang mau komen apa haha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahh... tapi makasih sudah mau mampir...

      Delete
  8. Loh kok nama saya tidak ada mas disana, seharusnya setelah brad pitt ada nama saya tuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Whuahahahaha... mungkin ga masuk hitungan brow... wkwkwk Pisss...

      Delete
  9. Replies
    1. Wah.. pasti sering ngobatin si Jolie ya?

      Delete
  10. buahahahaha...
    Jolie emang kece banget kalau soal penampilan. buahahaha
    tapi sayang saya tidak tertarik. lebih cantik yg make kerudung kayaknya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmmm.. semua kembali pada masing2 pribadi.... heheheheee

      Delete
  11. salam kenal....artikelnya bagus ^_^

    ReplyDelete
  12. izin buka2 artikelnya gan.... salam kenal ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmmm silahkan... jangan lebar2 ya artikelnya kalo dibuka, xixixiii Pisss...

      Delete
  13. heran deh saya, ko bisa ada ya artis papan atas yg bibirnya mirip punya saya.. jhahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya?? Mana,,, mana,,, sy mau liat...

      Delete
  14. ah jolie mending lagu. JUDI.. :D

    ReplyDelete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *