Harga BBM Naik, Semua Berbahagia, Sumringah

Harga BBM alias bahan bakar minyak sudah melambung tadi malam. Kenaikan harga BBM ini diumumkan langsung oleh Presiden Jokowi dari istana. Masa berlakunya terhitung sejak 18 November 2014, pukul 00.00 WIB (waktu Indonesia bagian barat). Adapun harga-harga baru yang ditetapkan pemerintah adalah sebagai berikut, harga premium ditetapkan dari Rp 6.500 menjadi Rp 8.500. Harga solar ditetapkan dari Rp 5.500 menjadi Rp 7.500. Yah naik Rp. 2.000.
Harga BBM Naik, Semua Berbahagia, Sumringah
BBM Naik Tinggi, Susu Tak Terbeli,
Orang Pintar Tarik Subsidi,
Anak Kami Kurang Gisi... #Nyanyi Dulu
Meskipun naiknya hanya Rp. 2.000, namun banyak kalangan keberatan. Banyak yang menolak keputusan pemerintah menaikkan harga BBM ini. Alasannya bermacam-macam, dan untuk saya yang kurang begitu paham dengan segala macam perhitungan ini menganggap semua alasan itu masuk akal. Tapi apa mau di kata, kemauan pemerintah saat ini seperti itu. Kita rakyat kecil ikut sajalah sambil berharap subsidi yang dialihkan itu benar-benar dialihkan untuk tujuan yang mulia jangan sampai sebaliknya. Bisa amburadul nanti negeri ini.

Okelah. Tidak perlu terlalu serius membahas kenaikan Harga BBM ini. Karena sebenarnya dengan kenaikan harga ini semua pihak baik yang mendukung langkah pemerintah maupun sebaliknya sama-sama bahagia. Bahkan sumringah begitu mendengar kabar kenaikan ini. Apa pasal?

Pertama : Bagi pendukung Presiden Terpilih tentunya tidak merasakan kekurangan atau tidak berani protes, sebaliknya senang dan bahagia saja karena yang menaikan harga adalah tokoh/presiden yang diusungnya.

Kedua : Bagi yang tidak mendukung langkah pemerintah dalam menaikkan harga BBM ini, entah mereka itu pengusung pemerintah saat ini atau bukan tentu saja merasa bahagia juga karena feeling, ramalan mereka tentang langkah pemerintah saat ini benar-benar terjadi. BBM Naik.

Kesimpulannya : Harga BBM Naik, Semua Berbahagia, Sumringah.

Bukti kebahagiaan itu saya perlihatkan dalam bentuk gambar hasil screenshoot headline berita dari kompas.com berikut ini :
Harga BBM Naik, Semua Berbahagia, Sumringah

Harga BBM Naik, Semua Berbahagia, Sumringah

PERINGATAN #Baca Label Artikel Ini (src, status facebook)
Ads??
Info Menarik Lainnya:

Related Posts:

3 Responses to "Harga BBM Naik, Semua Berbahagia, Sumringah"

  1. buat yang kemaren milih..... mati tercekik dengan bahagia.... hahahha...hahahha

    ReplyDelete
  2. Setelah Harga BBM naik, rasanya tetep sama aj mas hehe

    tak kirain setelah naik rasa BBM jadi tambah manis, atau asin gitu, hehe

    ReplyDelete

Don't Spam

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *