Stop Korupsi dan Suap di Indonesia

Stop Korupsi dan Suap di Indonesia. Kalimat ini memang sebuah keyword dari sebuah kontes seo yang saat ini sedang berjalan. Beberapa minggu lalu saya sempat melihat informasi kontes Stop Korupsi dan Suap di Indonesia ini. Awalnya pengen ikutan, tapi karena saat itu sedang sibuk dengan Custom Domain di Blogger makanya niat untuk ikuta dalam event Stop Korupsi dan Suap di Indonesia saya batalkan.

Walaupun demikian, slogan Stop Korupsi dan Suap di Indonesia pantas dan layak kita teriakan bersama. Korupsi, suap dan segala bentuk saudara-saudaranya sepertinya sudah mendarah daging dengan para petinggi bangsa. Saya tidak tahu apa yang melatarbelakangi kegiatan bejat ini. Kemiskinankah? Ketamakan? Atau karena memang ada kesempatan? Diberikan kesempatan mungkin? Terserah apapun itu. Bang Ancis hanya butuh satu kata, Stop.
Stop Korupsi dan Suap di Indonesia
Stop Korupsi dan Suap di Indonesia
Halah... Walaupun kita tidak tahu pasti latar belakanganya, namun melihat kerugian yang dihasilkan, sangat pantas kalau kita, seluruh rakyat bersatu meneriakkan Stop Korupsi dan Suap di Indonesia.
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel