Kebingungan Yang Bingung dan Membingungkan

Kebingungan Yang Bingung dan Membingungkan. Judul yang aneh.. Yah memang aneh. Karena saat ini saya dalam kebingungan. Bingung menentukan topik apa lagi yang mau saya bahas di blog kere ini. Begitu banyak ide-ide yang datang menawarkan diri untuk dimuat dalam blog ini, namun akhirnya mereka gugur. Mungkin karena begitu banyaknya, apalagi masih dalam bentuk kerangka, saya jadi mumet untuk merangkaikan mereka satu persatu. Lha bagaimana mau merangkai, ide-ide tersebut datang tiba-tiba, dalam bentuk potongan kecil. Sayangnya saya tidak bisa memanfaatkannya.

Sebenarnya banyak sekali topik yang ingin saya jadikan cuap-cuap di blog ini. Misalnya topik yang sedang hangat saat ini dimana artis Nikita Mirzani yang babak belur karena dikeroyok, atau cerita menarik tertangkapya seorang anggota Bajing Loncat, atau kisah romantis plus hangat yang dikenal dengan sebutan Bilik Asmara yakni skandal seks di Lapas Cipinang yang mengakibatkan banyak pegawai Lapas  kehilangan pekerjaan dan masih banyak lagi berita yang menarik lainnya. Atau kasus yang barangkali akan melegenda, KORUPSI yang hingga saat ini masih menyemarakan negeri kita. Sayangnya, beberapa hari belakangan ini pikiran, hati, dan jari-jari saya tidak sejalan yang mengakibatkan kebuntuan.

Akhirnya, daripada nganggur dan blog ini tidak diupdate, saya memutuskan untuk membuat corat coret singkat. Hasilnya adalah tulisan Kebingungan Yang Bingung dan Membingungkan ini. Semoga....
banner galau
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel