2013 - 2002 = 11, PLAKKK!!

2013 - 2002 = 11, bacanya : dua ribu tiga belas kurang dua ribu dua sama dengan sebelas. Apa maksudnya?  Saya juga bingung. Kenapa? Karena sore ini saya tertimpa sebuah kesialan. Ketika sedang asyik lelap tiba-tiba dibangunkan oleh sebuah tamparan? Hmmm.. setelah merenung sambil berhalusinasi selama hampir sepenanakan nasi, akhirnya saya simpulkan, kejadian hari ini selain ada hikmah juga ada sesuatu, entah ungkapan, umpatan, tulisan bahkan sebuah tindakan nyata yang melatarbelakanginya. Tentunya saya sendirian saja yang paham maksud dari judul artikel yang tidak jelas di atas. #liat gambar dulu
Bidadari Angin Timur Menampar Wiro Sableng
Gambar di atas adalah status facebook saya yang terakhir. Yah ada sedikit masalah. Tapi, menurut feeling, mungkin karena ada kata "Tamparan" dalam status facebook saya tersebut makanya hari ini, tepatnya sore tadi saya ditampar. Bukan tamparan fisik lho...

Kisah sialan ini berawal dari sebuah orderan dari customer di tempat kerja. Dari nota orderan yang saya terima, si Bapak Customer meminta agar 2 lembar fotonya yang berukuran 4R discan kemudian dicetak perbesar ukuran 12R di atas kertas Canvas. Selain itu, Si Bapak Customer Yang Terhormat tadi juga meminta agar dimasukkan sedikit tulisan kedalam salah satu foto tersebut. Di sinilah letak kesalahan saya.

Foto tersebut diambil/dijepret ketika Upacara Metatah (Upacara Keagamaan Hindu - Bali) sekitar sebelas tahun yang lalu, tepatnya tanggal 11 November 2002. Jadi, harusnya tulisan yang semestinya saya tuliskan di atas foto Bapak Customer tadi adalah "Upacara Metatah, 11 November 2002", sayangnya, saking semangat ngedit, alhasil tahunnya salah, jadi 2013.

Dan tanpa pemeriksaan yang detail, foto tersebut saya cetak. Ketahuan tahunnya salah setelah sore tadi si Bapak Customer datang. Langsung komplain, marah-marah. Bos lantas perintahkan seorang teman menjemput saya yang saat itu sedang tertidur pulas. Diomelin sedikit itu pasti. Tapi it's doesn't matter. Demi perkembangan tingkat ketelitian dan intelijensinya saya, tidak apa-apa... that's all.

Kesimpulannya, sebenarnya siapa yang goblok?? Yah saya sendiri. Siapa lagi?? Ini murni keteledoran saya. Maaf ya Pak Customer?

Baidewei.. kalau tidak salah, dalam seminggu ini sudah 2 kali saya melakukan kesalahan. Setelah kemarin memporakporandakan Ponsel Smartfren Andromax punya teman seperti yang sudah saya ceritakan dalam artikel Akibat Kebanyakan Pola, dan satu lagi adalah kejadian hari ini, Salah Edit.

#Sialan Memang...

catatan, foto cewek cantik di atas sebenarnya adalah seorang model dari Taiwan, masih berumur 16 tahun tapi seksinya bertahun-tahun. Namanya Lan Fenghuang. Penasaran? Tanya Mbah Gugel...

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel