Mau Awet Muda? Ke Kamar Mandi Sana!

Tidak bisa kita ingkari (jiahhh) kalau awet Muda adalah impian semua orang kecuali admin blog ini. Di mana-mana, selain mencari nafkah demi kelangsungan hidupnya, banyak orang, apalagi mereka yang memiliki penghasilan lebih, pastilah yang dicari mereka adalah cara perawatan diri dan tubuh agar terlihat awet muda. Apakah begitu pentingnya penampilan? Begitu pengaruhkah Berpenampilan Awet Muda, sampai orang-orang nekat menggelontorkan uang demi tubuhnya, terutama wajah agar awet muda. Bahkan tidak jarang mereka melakukan dengan cara-cara yang tidak bisa kita pahami dengan akal sehat. Ke dukun misalnya. Malah ada yang sampai berjalan melewati batas bersama sang dukun. Oh...

Tampil awet muda memang bisa dimanipulasi. Dengan photoshop, notepad, paint misalnya. Tapi ini tidak menjamin keabsahannya. Agar wajah tampak awet muda memang bisa saja dilakukan. Tapi satu yang pasti kita camkan baik-baik adalah kita tidak akan pernah bisa melakukan sesuatu demi mengurangi usia kita. Namun begitu, para ilmuwan selalu dan terus saja melakukan terobosan-terobosan yang mana bisa kita lakukan untuk meremajakan penampilan.

"Usia Boleh Tua, Penampilan Janganlah..." begitulah semboyan yang pernah saya dengar.

Okey. Kita kembali lagi membahas permasalahan sesuai judul di atas. Mau Awet Muda? Ke Kamar Mandi Sana! Sebenarnya tidak ada yang istimewa dengan kamar mandi. Apalagi bisa membuat seseorang menjadi lebih muda. dan maaf sebelumnya, artikel ini sebenarnya saya tujukan buat orang-orang yang sudah menikah. Ingat, yang sudah menikah, bukan yang Sudah Kawin. Tapi kalau mau ikut juga boleh. Untuk ABG, lebih baik sekolah dulu sana!!!
Bercinta di Kamar Mandi
Oh ya, tulisan ini hanya sekedar berbagi apa yang saya baca. Berbagi tips awet muda buat pasangan suami isteri. Jujur dan sejujurnya, artikel ini saya pinjam dari Kompas Female yang mana ada tips menarik yang menyatakan jika anda mau awet muda, jangan malu-malu untuk bercinta di kamar mandi. Uppss....

Bercinta dengan pasangan, jika dilakukan tanpa variasi dan gaya lain tentu membosankan. Padahal, kondisi rumah tangga apalagi aktifitas bercinta yang monoton di dalam sebuah pernikahan kadang menjadi pemicu konflik yang tidak banyak berakhir dengan perselingkuhan dan perceraian. Oleh karena itu, disarankan untuk jangan malu untuk mencoba sesuatu yang baru misalnya gaya bercinta, posisi bercinta, lokasi bercinta atau Bagian Tubuh yang belum pernah disambangi.

Salah satu lokasi alternatif bercinta adalah kamar mandi. Ketika sepasang suami isteri bercinta di kamar mandi di bawah pancuran dikatakan dapat memberikan banyak keuntungan terhadap kualitas sebuah hubungan. Tidak percaya? Ini uraiannya yang saya copot langsung dari Kompas Female tanpa spinner.
Air pancuran bak jemari yang memijat hangat
Derasnya air yang mengalir dari pancuran dan menyembur di atas kepala Anda dan suami, kemudian jatuh ke atas pundak, lalu meluncur turun ke arah punggung, perut dan kaki, ibarat pijatan yang meredakan ketegangan pada otot dan melancarkan peredaran darah akibat stres harian.

Bersih menyeluruh
Yang dimaksud dengan bersih "menyeluruh" di sini, selain Anda dan suami saling membersihkan tubuh masing-masing. Ternyata, kegiatan bercinta membantu memompa oksigen segar ke dalam tubuh. Hasilnya, darah mengalir lebih lancar, tubuh lebih segar, dan tentunya sinar wajah setelah bercinta membuat wajah semakin berbinar.

Dapat menjadi "krim anti-aging" alami dan murah meriah
Momen "puncak" yang menyempurnakan sesi bercinta, menurut Beam, mampu mencegah terjadinya penuaan pada kulit karena sebenarnya orgasme bermanfaat untuk memperbaiki sistem kekebalan tubuh dan memperbaiki jaringan tubuh yang rusak.

Manfaat semakin terasa ketika "permainan" berlangsung di bawah siraman air dingin yang menyehatkan dan menyegarkan kulit Anda.
So.. bagaimana ini... Apa saya harus segera ke kamar mandi?
Loading...

62 Responses to "Mau Awet Muda? Ke Kamar Mandi Sana!"

  1. wah ini bacaan dewasa hehe... tapi makasih bang buat tipsnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama... thanks dah mampir..

      Hapus
    2. oke gan sama-sama juga yah

      Hapus
  2. nice post sobat
    jangan lupa kunjungan baliknya . . .
    http://nawayhac.blogspot.com/2013/10/membuat-slide-box-rekomendasi-di-blogger.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Segera saya samperin.. siapin kopi ya?

      Hapus
  3. cuma gitu aja? Ok deh langsung komen.

    ini artikel tidak buat para jomblo kan. kalau gitu saya kabur aja..xixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya,,,, gitu aja.. ada yang kurang??

      Hapus
  4. Hahaha saya masih sekolah Mas, Tutup mata dah ... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Whuahahahaha... padahal dah liat... ayo...

      Hapus
    2. Hahaha yang penting udah tutup mata :D

      Hapus
    3. ngintip pastinya mas nazar tu ,,,,, ehhehehe,,,,,


      *lari

      Hapus
    4. Jiakakakakakk... tutup mata pake jari yang lagi mengembang, wkwkw

      Hapus
  5. Waduh ternyata gitu to, buka artikel ane sampai sembunyi2
    Wkwkwk...
    Bercanda mas bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhahahaha.... kenapa mesti sembunyi???

      Hapus
  6. Wah yang masih dibawah umur kayanya harus kabur bang hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh.. jangan kabur bang, ntar ga bisa dibaca??

      Hapus
  7. Gaya saya tuh! hahahaaa..... Jujur sebagian dari lidah yang konslet. hehee...

    Anda benar. Untuk variasi hubungan sangat baik untuk mencoba hal-hal baru agar hubungan tidak mono dan menjenuhkan.

    Sebagai tambahan ilmu bagi yang belum menikah walau sudah kawin tapi kalau boleh jangan diulang lagi. Dan tambahan ilmu buat sahabat yang telah menikah dan belum mencoba cara yang satu ini. Ya, kamar mandi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahaha... kamar mandi menjadi 2 fungsi sekarang... satu untuk mandi dan satunya untuk mandiin...

      Hapus
  8. tapi dikamar mandi banyak setannya....(kata orang sih)
    trus kalo begituan dikamar mandi apa gak nggaguin setan yg nongkrong disitu....hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha... ga apa2 brow.. setan ga bakal ganggu... kan dia jg doyang begitu.. malah dia yg ngrayu pasangan itu...

      Hapus
  9. waduh tidak bisa coment mas...la wong saya jomblo e..nyimak aja untuk tipsnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. JIahahahahahaa... beneran jomblo nih?

      Hapus
  10. mantap :D jgn lupa mampir balik :D

    BalasHapus
  11. fotonya keren bang ancis...uhuyyy

    BalasHapus
  12. Baca artikelnya jadi pengen cepat-cepat ada di rumah hihihihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh.. mang ada apa ya? Dirumah ada artikel lanjutannya gitu ya?? wkwkw

      Hapus
  13. dapat ilmu bekal baru,,,,

    hati" ntar bisa kepleset,,,,, ,,,,


    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. bahayanya disitu May,, kalo kepeleset n jatuh kan jadi lucu... yg ada nanti malah saling ngakak.. bukan saling ....

      Hapus
    2. Bukan Saling nyiram air pake gayung

      Hapus
  14. Balasan
    1. Hmmmm... boleh koq untuk sekarang...

      Hapus
  15. Waktu pertama baca judul, saya mulai mikir macam2 nih...taunya, emang bacaan khusus dewasa toh..hehehe. makasih infonya dan salam kenal dari Direktori Weblogger Indonesia.

    BalasHapus
  16. mampir lagi sob,,,ditunggu update selanjutnya yak!

    BalasHapus
  17. This comment has been removed by a blog administrator.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf... knp mesti ada Live Link brow??

      Hapus
  18. tutup mata jangan baca , upss.. tapi kebaca deh :D
    variasi formasi saya 442 bangm di PES :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Whahahahaha... jadi kebayang gimana formasi 442 untuk lokasi kamar mandi...

      Hapus
  19. saya nggak baca lo bang.. beneran deh saya nggak baca.. saya hanya baca sebatas bercinta dalam kamar mandi saja.. abis itu saya tutup mata sambil cari forum komentarnya....

    jadi saya nggak tau kalau bercinta dalam kamar mandi itu bisa membuat awet muda...

    wkkwkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiakakakakkk... ada yang aneh... katanya ga baca tapi tau kalo bercinta dalam kamar mandi itu bisa membuat awet muda.. Hahahahaha....

      Hapus
  20. Saya masih kuliah bang, cuma menikmati gambarnya saja bang hahahaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan Sob... jangan dibawa ke mimpi ya?

      Hapus
  21. ilmu baru buat hari ini :D


    Andrekocak Blog

    BalasHapus
  22. ijinkan saya segera mempraktekkan tips ini yah....kalau gagal tanggungjawab loch yah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. JIahh.. kalo gagal... ganti pasangan aja.. mungkin sama mas Reo Adam, wkwkwk

      Hapus
  23. kalau bukan ABG dan belum nikah gimana ini ya mas?? wuehehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yahh baca2 aja.. jadiin bekal.. tp jangan penasaran ya?

      Hapus
  24. heehehe alah baru tau ini saya mas tentang tips awet muda, mudah mudahan tips ini hanya di peragakan oleh yang telah menikah aja ya mas, jangan yang udah kawin hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nikah sama Kawin.. kayknya mereka itu saudara sepupu ya.. beda muka tapi satu darah, wkwkwk

      Hapus
  25. yang belom nikah juga rajin bercinta di kamar mandi
    *bercinta dengan hayalan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakakakakaka

      Hapus
    2. asal jangan pakai sabun... nanti sabunnya cepat habis kakaka

      Hapus
    3. Ada yg bilang, kering2 juga asyik, wakakakakakakakkkk...

      Hapus
  26. wah ini nih yang saya cari... saya praktekan ya bang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau sudah selesai, minta laporannya ya... kepeleset apa ga gitu maksudnya, wkwkw

      Hapus
  27. Wow, menarik sekali infonya :)

    BalasHapus
  28. hahaha...
    tapi saya belum berkeluarga, tapi ga apa" deh dapet ilmunya.

    salam kenal :D

    BalasHapus
  29. Maaakkkk aku belum nikah,,,,gak boleh liat ini,,heeeee
    .tipsnya keren, natr di coba 2 tahun lagi.Amien.
    salam kenal bang ancis

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel