Tidak bisa kita ingkari (jiahhh) kalau awet Muda adalah impian semua orang kecuali admin blog ini. Di mana-mana, selain mencari nafkah demi kelangsungan hidupnya, banyak orang, apalagi mereka yang memiliki penghasilan lebih, pastilah yang dicari mereka adalah cara perawatan diri dan tubuh agar terlihat awet muda. Apakah begitu pentingnya penampilan? Begitu pengaruhkah Berpenampilan Awet Muda, sampai orang-orang nekat menggelontorkan uang demi tubuhnya, terutama wajah agar awet muda. Bahkan tidak jarang mereka melakukan dengan cara-cara yang tidak bisa kita pahami dengan akal sehat. Ke dukun misalnya. Malah ada yang sampai berjalan melewati batas bersama sang dukun. Oh...

Tampil awet muda memang bisa dimanipulasi. Dengan photoshop, notepad, paint misalnya. Tapi ini tidak menjamin keabsahannya. Agar wajah tampak awet muda memang bisa saja dilakukan. Tapi satu yang pasti kita camkan baik-baik adalah kita tidak akan pernah bisa melakukan sesuatu demi mengurangi usia kita. Namun begitu, para ilmuwan selalu dan terus saja melakukan terobosan-terobosan yang mana bisa kita lakukan untuk meremajakan penampilan.

"Usia Boleh Tua, Penampilan Janganlah..." begitulah semboyan yang pernah saya dengar.

Okey. Kita kembali lagi membahas permasalahan sesuai judul di atas. Mau Awet Muda? Ke Kamar Mandi Sana! Sebenarnya tidak ada yang istimewa dengan kamar mandi. Apalagi bisa membuat seseorang menjadi lebih muda. dan maaf sebelumnya, artikel ini sebenarnya saya tujukan buat orang-orang yang sudah menikah. Ingat, yang sudah menikah, bukan yang Sudah Kawin. Tapi kalau mau ikut juga boleh. Untuk ABG, lebih baik sekolah dulu sana!!!

Oh ya, tulisan ini hanya sekedar berbagi apa yang saya baca. Berbagi tips awet muda buat pasangan suami isteri. Jujur dan sejujurnya, artikel ini saya pinjam dari Kompas Female yang mana ada tips menarik yang menyatakan jika anda mau awet muda, jangan malu-malu untuk bercinta di kamar mandi. Uppss....

Bercinta dengan pasangan, jika dilakukan tanpa variasi dan gaya lain tentu membosankan. Padahal, kondisi rumah tangga apalagi aktifitas bercinta yang monoton di dalam sebuah pernikahan kadang menjadi pemicu konflik yang tidak banyak berakhir dengan perselingkuhan dan perceraian. Oleh karena itu, disarankan untuk jangan malu untuk mencoba sesuatu yang baru misalnya gaya bercinta, posisi bercinta, lokasi bercinta atau Bagian Tubuh yang belum pernah disambangi.

Salah satu lokasi alternatif bercinta adalah kamar mandi. Ketika sepasang suami isteri bercinta di kamar mandi di bawah pancuran dikatakan dapat memberikan banyak keuntungan terhadap kualitas sebuah hubungan. Tidak percaya? Ini uraiannya yang saya copot langsung dari Kompas Female tanpa spinner.
Air pancuran bak jemari yang memijat hangat
Derasnya air yang mengalir dari pancuran dan menyembur di atas kepala Anda dan suami, kemudian jatuh ke atas pundak, lalu meluncur turun ke arah punggung, perut dan kaki, ibarat pijatan yang meredakan ketegangan pada otot dan melancarkan peredaran darah akibat stres harian.

Bersih menyeluruh
Yang dimaksud dengan bersih "menyeluruh" di sini, selain Anda dan suami saling membersihkan tubuh masing-masing. Ternyata, kegiatan bercinta membantu memompa oksigen segar ke dalam tubuh. Hasilnya, darah mengalir lebih lancar, tubuh lebih segar, dan tentunya sinar wajah setelah bercinta membuat wajah semakin berbinar.

Dapat menjadi "krim anti-aging" alami dan murah meriah
Momen "puncak" yang menyempurnakan sesi bercinta, menurut Beam, mampu mencegah terjadinya penuaan pada kulit karena sebenarnya orgasme bermanfaat untuk memperbaiki sistem kekebalan tubuh dan memperbaiki jaringan tubuh yang rusak.

Manfaat semakin terasa ketika "permainan" berlangsung di bawah siraman air dingin yang menyehatkan dan menyegarkan kulit Anda.
So.. bagaimana ini... Apa saya harus segera ke kamar mandi?