Jual Beli Online Aman & Nyaman di Lamido

Kemajuan yang pesat di dunia internet saat ini sepertinya tidak bisa dibendung lagi. Internet yang pada awalnya hanya menjadi tempat curhat, berbagi berita, tempat nongkrong dan cuap-cuap seperti di beberapa situs jejaring sosial kini mengalami kemajuan atau lebih tepatnya mengalami pergeseran fungsi. Seperti kita ketahui bersama, pergeseran fungsi dari dunia internet yang begitu jelas kita lihat akhir-akhir ini adalah sebagai ladang bisnis terutama yang sedang heboh-hebohnya adalah toko online. Yah toko yang biasa menyediakan barang-barang belanjaan di pasar-pasar sekarang sudah ada versi onlinenya. Salah satunya adalah lamido.co.id, yang bakal menjadi topik utama pembahasan saya kali ini.
Lamido, Situs Belanja Oline Terbaru
Seperti yang sudah pernah saya tuliskan di artikel Tips Aman Berbelanja Online bahwa untuk terjun ke dalam dunia ini, apalagi buat sahabat-sahabat yang sering menjalankan aktifitas belanja online, tentunya menuntut sebuah keamanan dan kenyamanan dalam berbelanja seperti tidak ingin ditipu, barang yang didapat harus sama persis seperti yang dilihat di web dan beberapa hal yang sering menjadikan orang ragu untuk berbelanja online lainnya. Di sini saya berani mengatakan bahwa situs lamido.co.id bisa menjadi sebuah pilihan untuk sahabat-sahabat jika ingin berbelanja online.

Sejatinya ada beberapa alasan mendasar yang kuat sehingga saya berani mereferensikan situs jual beli online ini pada sahabat sekalian. Selain alasan lengkapnya barang-barang yang diperjualbelikan di sana, mulai dari perlengkapan komputer, fashion, alat kecantikan sampai jam tangan, ternyata masih ada beberapa alasan lain yang jika dicermati secara teliti alasan tersebut bisa menjadi sebuah titik yang membedakan lamido.co.id dengan situs-situs jual beli online lainnya. Perbedaan ini terletak pada beberapa pilihan transaksi yang tentu saja memudahkan dan membuat nyaman. Penasaran? Mari kita bedah satu persatu.

Beberapa Jenis Transaksi Unggulan Yang Ditawarkan Lamido Marketplace
  • COD atau Cash on Delivery. Dari bahasanya saja kita sudah paham maknanya. Jenis transaksi ini patut diacungi jempol karena jika memilih transaksi ini barang yang kita beli akan lebih dahulu sampai ke tangan kita sebelum kita membayarnya.
  • COLP atau Cosh on Local Pickup, maksudnya adalah pembeli dan penjual bebas melakukan transaksi secara lokal setelah melihat barangnya di lamido.co.id
  • Lamido SafePay. Maksud dari jenis transaksi ini adalah sebuah rekening yang bakal digunakan bersama antara penjual dan pembeli. Disini, pembeli akan membayar melalui rekening bersama yang disiapkan pihak Lamido, dan setelah barang sampai ke pembeli, pihak Lamido akan mengirimkan biaya dari pembeli tadi ke anda (penjual). 
Oh ya. Di Lamido Marketplace juga penjual bisa menjual barangnya dengan sistem lelang. Di sini, kita sebagai penjual bisa memperoleh keuntungan lebih karena pembeli dengan penawaran tertinggilah yang bakal menjadi pemenang.

Apa lagi yang Anda tunggu?
Mulailah lelang atau jual barang Anda sekarang juga
Hanya di Lamido Marketplace!!
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel