Apakah Kecurangan Jokowi Bakal Diungkap?

Apakah Kecurangan Jokowi Bakal Diungkap? Saya sempat kaget mendengar, tepatnya membaca beberapa tulisan di internet beberapa jam yang lalu. Bagaimana tidak kaget, di situ dijelaskan bahwa jika calon tunggal kapolri yang ternyata bikin heboh se-Indonesia akhir-akhir ini bakal membongkar Kecurangan Jokowi dalam pemilu kemarin jika Presiden Terpilih ini tidak juga melantiknya menjadi Kapolri.
Apakah "Kecurangan" Jokowi Bakal Diungkap?
Memang kabar ini baru sekedar isu. Prosentase kebenarannya belum 100%, karena menurut saya pribadi isu ini muncul karena pengaruh gaya perpolitikan akhir-akhir ini yang saling lapor melapor. Sungguh aneh bila kita perhatikan dengan jeli. Ketika Bapak Budi Gunawan berhasil diajukan sebagai calon tunggal ke DPR, KPK langsung berteriak kalau calon tersebut bermasalah. Bahkan sang calon Kapolri langsung dijadikan tersangka oleh KPK. Kekisruhan pun terjadi. Aksi saling lapor dan saling tangkap pun terjadi. Barangkali semua ini hanya karena satu alasan, Dendam? Tidak Puas? Sakit Hati? Apalagi isu terbaru yang juga sedang hangat beredar kalau Presiden Jokowi bakal tidak melantik calon tunggal kapolri yang sudah disetujui DPR tersebut melainkan mengajukan nama-nama baru.

Nah, lantaran munculnya drama saling lapor, saling tangkap dan saling tuding inilah menurut saya menjadi alasan "Kecurangan Jokowi" bakal terungkap ke publik. Oleh siapa? Siapa lagi kalau bukan orang yang nasibnya masih digantung sampai detik ini? Yah, calon Kapolri itu, siapa lagi? Karena menurut beberapa celotehan, Bapak Budi Gunawanlah pemegang Kartu AS seorang Jokowi terkait penyelenggaran pemili kemarin. Entahlah. Sekali lagi ini masih sekedar isu. Belum ada kebenarannya. Tapi siapa tahu, jika benar nanti tidak dilantik jadi Kapolri, beliau, Bapak Budi Gunawan meluapkan kekecewaannya dengan membongkar Kecurangan Jokowi?

Mari kita tunggu dan saksikan. Sebagai rakyat, yang bisa kita lakukan hanya menyaksikan dan beropini. Jangan terlalu dalam dibawa ke hati. Bisa sakit.

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel