Piala Presiden 2017, Ayo Semangat

Bulan Februari sudah menjelang. Beberapa peristiwa penting bakal dihelat dalam bulan prematur ini. Selain Hari Valentine dan Pilkada serentak, di bulan Februari 2017 ini juga bakal ada sebuah perhelatan akbar: Piala Presiden.
Sekedar informasi, pegelaran Piala Presiden tahun ini merupakan yang kedua kalinya yang dilakukan oleh induk sepak bola Indonesia, PSSI dan sepenuhnya di bawah kelola PSSI. Berbeda dengan piala presiden sebelumnya yang pengelolaannyandilimpahkan pada Mahaka Sports and Entertainment.

Menurut rencana, pegelaran Piala Kepresidenan ini bakal berlangsung selama satu bulan, yakni sejak Pembukaan 4 Februari hingga Maret 2017.

Selain sebagai ajang untuk memacu semangat para pemain dan menggalang keharmonisan bangsa, Piala Presiden 2017 kali ini juga dimanfaatkan oleh PSSI untuk mencoba aturan baru Liga yang mana nantinya aturan ini juga akan dipakai pada perhelatan Liga 1 di pertengahan Maret 2017 nanti.

Akhir kata, saya hanya bisa berharap semoga dunia sepak bola kita bisa berjaya. Dengan dukungan penuh dari pemerintahan saat ini, semoga saja kedepannya kita bisa lebih percaya diri meraih juara.

Video Presiden Jokowi Ketika hadir dan membuka secara resmi Perhelatan Piala Presiden 2017.


Vlog saya dari Piala Presiden 2017. Seru dan meriah 😊
Dikirim oleh Presiden Joko Widodo pada 4 Februari 2017
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel