Persiapkan 3 Hal Ini di Malam Pengantin

Persiapkan 3 Hal Ini di Malam Pengantin - Pengantin terdiri dari mempelai pria dan wanita. Menjadi seorang pengantin haruslah menempuh jalur resmi secara agama dan kepemerintahan pada satu akad pertikahan yang sangat sakral sebagai nilai Ibadah dihadapan-Nya. Menjadi seorang pengantin adalah tujuan dari sebagain rencana hidup di dunia, dengan adanya pertikahan akan melahirkan turunan yang baik dan shaleh.
Persiapkan 3 Hal Ini di Malam Pengantin
Yang menjadi pertanyaan, sudahkah anda siap menghadapai istri atau suami di malam pertama ? Malam pertama merupakan salah satu malam yang tidak akan terlupakan, sehingga sangat penting untuk mempersiapkan berbagai hal yang berkaitan dengan malam pertama. Adapun cara melakukan malam pertama, bisa dilihat dari beberapa kebutuhan yang mendukung suksesnya malam pertama dihari pertikahan.

Sekurang – kurangnya anda perlu mempersiapkan 3 hal di malam pertama, agar semuanya dapat berjalan dengan lancar, sukses dan berkah.
  1. Persiapkan alas tidur serapih mungkin : Kondisi kamar harus bersih dan rapih, termasuk bagian kasur dan sejenisnya. Dengan kondisi kamar dan furniture yang ada di dalamnya sudah berada pada kondisi yang bersih dan rapih, maka malam pertama tersebut akan semakin nyaman dan terkesan berada di Istina kerajaan dengan dilayani seorang permaisuri atau raja.
  2. Jangan lupa persiapkan mental : Di malam pertama pada masa pertikahan, sebaiknya sudah dipersiapkan sebelumnya mental yang kuat dan emosi yang terkendali. Dikarenakan anda kan menghadapi suatu keadaan yang sebelumnya tidak pernah anda rasakan. 
  3. Berdandan dan pakailah wewangian : Bersolek cantik dan tampan merupakan salah satu aspek yang mendukung kenikmatan yang super waaw saat melakukan hubungan badan di malam pertama. Jangan lupa juga untuk memberikan minyak wangi di sekitar ruangan, terutama pada seluruh bagian tubuh.
  4. Berdoalah sebelum segala sesuatu dimulai di malam pertama : Alangkah baiknya jika anda berdoa terlebih dahulu, agar semua yang anda lakukan di malam pertama (hubungan badan) mendapatkan keberkahan dan perlindungan dari Allah SWT.
Persiapkan 3 Hal Ini di Malam Pengantin
Cara melakukan malam pertama sebetulnya tidak ada pelajaran khusus mengenai prakteknya. Namun ajaibnya, semua orang pasti bisa melakukannya. Bahkan termasuk anda.
Loading...

0 Response to "Persiapkan 3 Hal Ini di Malam Pengantin"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel