Tips Menjaga Kesehatan Vital Wanita

Tips Menjaga Kesehatan Vital Wanita - Bagi wanita, kesehatan alat reproduksi itu sangat penting. Karena itu menjaga kebersihan dan kesehatan alat reproduksi itu tidak boleh disepelekan oleh wanita. Namun dalam membersihkan dan menjaga kesehatan alat reproduksi jangan sampai menggunakan bahan kimia. Usahakan untuk menggunakan bahan - bahan alami untuk membersihkan alat reproduksi pada khususnya. Sebab kontaminasi bahan bahan kimia pada alat reproduksi akan mengganggu tingkat kesuburan seorang wanita.
Tips Menjaga Kesehatan Vital Wanita

Berikut ini ada tips kesehatan wanita berupa bahan alami untuk menjaga kebersihan dan kesehatan alat reproduksi wanita di antaranya adalah sebagai berikut :
  1. Daun Sirih - Sebagaimana telah banyak digunakan wanita sejak zaman dahulu, daun sirih ini memang banyak membantu kesehatan wanita terutama untuk kesehatan alat reproduksi. Maka dari itu daun sirih ini juga banyak digunakan sebagai bahan baku atau bahan tambahan dalam produk – produk kecantikan dan obat – obatan untuk wanita. Penggunaan daun sirih untuk membersihkan alat vital atau alat reproduksi bagi wanita dapat membantu mengurangi perkembang biakan bakteri, yang biasanya tumbuh dan berkembang di bagian alat reproduksi. Dengan membersihkan alat reproduksi menggunakan godokan daun sirih itu akan menjaga kesehatan organ reproduksi wanita.
  2. Air Kelapa - Dengan banyak mengonsumsi air kelapa juga sedikit banyak dapat membantu kesehatan alat reproduksi bagi wanita, terutama jika sedang mengandung, air kelapa ini dapat menjadi pelumas alami yang memudahkan melahirkan.
Itulah cara menjaga kesehatan organ tubuh wanita  untuk menjaga kebersihan dan kesehatan alat reproduksi.
Loading...

0 Response to "Tips Menjaga Kesehatan Vital Wanita"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel