Iklan Jokowi di Bioskop

Beberapa hari ini aktifitas sosial media sedikit kisruh gara-gara banyak pihak yang mengkritisi tayangan Iklan Kinerja Pemerintahan Joko Widodo di Bioskop 2 Musim 65 Bendungan. Banyak  yang menuduh jika penayangan iklan ini melanggar aturan dan menyebutnya sebagai Curi Start Kampanye alias Kampanye Terselubung. Ada yang menganggap lumrah namun tak sedikit juga yang memprotes.
Iklan Jokowi di Bioskop

Meski dikritik, ternyata Iklan Jokowi di Bioskop ini sebenarnya tidak melanggar aturan. Selama belum adanya penetapan resmi siapa saja pasangan calon presiden dan wakil presiden dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), apalagi masa kampanye baru akan dimulai pada 20 September 2018, maka banyak juga pihak yang beranggapan bahwa Iklan Jokowi di Bioskop ini tidak melanggar. Apalagi Video ini sudah lama berada di youtube. Sejak bulan Juli 2018 tepatnya. Sementara itu Kemkominfo mengakui kalau iklan ini dibuat menyasar kaum milenial dengan tujuan mensosialisasikan keberhasilan pemerintahan Jokowi-JK.
Tanggapan Fadli Zon Iklan Jokowi di Bioskop
Menurut saya pribadi, tanpa Iklan Jokowi di Bioskop inipun sosialisai seputar keberhasilan Pemerintahan Jokowi dan Jusuf Kalla sudah sangat masif beredar di masyarakat baik melalui Majalah, koran, televisi, radio dan sosial media. Singkatnya, Download Iklan Kinerja Pemerintahan Joko Widodo di Bioskop 2 Musim 65 Bendungan ini kemungkinan hanya rangkumannya saja.

Yah itu saja. Bagi yang mau download Iklan Jokowi di Bioskop, download saja link yang saya siapkan di bawah ini :
Belanja Celana Boxer Cowok dan Cewek
LihatTutupKomentar
Cancel